Loading...
Loading…
Sebelum Meninggal Dunia, Ameer Azzikra Sempat Ungkap Kondisinya Hingga Ucapkan Permintaan Maaf ke Syakir Daulay

Sebelum Meninggal Dunia, Ameer Azzikra Sempat Ungkap Kondisinya Hingga Ucapkan Permintaan Maaf ke Syakir Daulay

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 30 November 2021 - 09:40

Kepergian Ameer Azzikra yang mendadak di usia muda masih menyisakan duka yang mendalam bagi segenap keluarga dan rekan. Termasuk bagi sahabat Ameer Azzikra, Syakir Daulay yang merasakan kehilangan sosok sahabat terbaik dalam hidupnya.

Mengenang kepergiaan sahabatnya itu, Syakir Daulay membagikan sebuah video terakhir yang memperlihatkan pesan terakhir dari Ameer Azzikra sebelum meninggal dunia. Suami Nadzira Shafa itu memohon permintaan maafnya dengan suara yang berat ke Syakir Daulay. Saat itu Ameer berada di ranjang dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gua ada masalah. maafin-maafin kalau ada salah, doain Kir ya," kata Ameer Azzikra. Dalam instagram story Syakir Daulay, pada Senin, (29/11/2021).

Sebelumnya, Syakir pun sempat memberikan semangat dan dukungan doa untuk kesembuhan Ameer Azzikra yang sedang berjuang melawan penyakit infeksi liver yang dideritanya.

"Mer.. bisa yuk jangan tinggalin gue dulu. Masih panjang perjuangan kita," tulis Syakir Daulay.

Namun sayang takdir berkata lain, Ameer Zikra menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya sempat dalam kondisi kritis di Rumah Sakit EMC Sentul Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :
Cium Kening Ameer, Syakir Daulay: Jasadnya Harum ketika Meninggal

Lewat Instagram milik keduanya, Syakir Daulay dan sang kakak Alvin Faiz mengunggah momen kebersamaan Ameer Azzikra saat sedang mengadakan acara pengajian bersama.

'Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra," tulis Alvin Faiz di Instagramnya, Senin (29/11/2021).

Syakir juga turut mengungkapkan perasaan dukanya, dirinya juga berterima kasih telah memiliki kesempatan untuk bisa menjadi teman akrab Ameer Azzikra semasa di dunia.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, mer... salamin buat Rasulullah ya," tulis Syakir Daulay.

"Makasih jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah," sambungnya.

Diketahui Jenazah Ammer dimakamkan di Ponpes Azzikra pada pagi harinya dan bersebelahan dengan makam mendiang ustadz Arifin Ilham.

Original Source

Topik Menarik

{
{