Demi Perankan Nadhira di Serial Dikta dan Hukum, Natasha Wilona Rela Lakukan Hal Ini!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 30 November 2021 - 09:30
Demi Perankan Nadhira di Serial Dikta dan Hukum, Natasha Wilona Rela Lakukan Hal Ini!

Kisah Dikta dan Hukum yang viral di media sosial Twitter kini sudah diangkat menjadi sebuah serial yang bisa disaksikan di WeTV Original.

Aktris cantik Natasha Wilona menjadi salah satu pemeran di serial Dikta dan Hukum. Ia berperan menjadi Nadhira yang merupakan salah satu siswa SMA.

Demi berperan sebagai anak SMA, Natasha Wilona mengaku rela potong rambut agar terlihat lebih muda. Padahal, ia lebih senang memiliki rambut panjang.

"Demi peran jadi anak SMA, aku potong rambut biar lebih muda. Tapi, aku senang berperan jadi anak SMA karena jadi awet muda," kata Natasha dalam konferensi pers di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Meski sedih rambutnya harus dipotong, Natasha Wilona tetap harus totalitas demi karakter yang akan diperankannya di serial Dikta dan Hukum.

"Jujur sayang, tapi ini demi peran, harus totalitas,. Jadi, dilalukan lah," ujar Natasha.

Enggak hanya potong rambut saja, Natasha Wilona juga harus menghitamkan rambutnya dan melakukan perawatan rutin agar tettap terlihat muda di serial Dikta dan Hukum.

Selain itu, Natasha Wilona juga menjaga pola makan agar tubuhnya tetap ideal seperti anak SMA. Kini, berat badannya 48 kilogram.

"Aku harus ngehitamin rambut dan jaga pola makan biar engga berisi dan kelihatan tetap muda kayak anak SMA," tutur Natasha.

Natasha Wilona akan beradu akting dengan Ajil Ditto yang berperan sebagai Dikta dalam serial Dikta dan Hukum.

Artikel Asli