Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta Disebut buat Bayar Pinjol, Senyum Ibu Tiri Disorot: Yes Bisa Bayar Utang

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 30 November 2021 - 03:10
Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta Disebut buat Bayar Pinjol, Senyum Ibu Tiri Disorot: Yes Bisa Bayar Utang

Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka bagi keluarga. Namun, belum genap 40 hari, keluarga sudah membahas tentang hak asuh hingga harta yang dimiliki Vanessa Angel.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, belakangan ini ngotot meminta harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk dibagi dua supaya adil. Namun, hal ini ditentang oleh banyak pihak.

Satu masalah belum selesai, muncul masalah baru soal asuransi Vanessa Angel.

Baru-baru ini Doddy Soedrajat mengakui bahwa asuransi Vanessa senilai Rp30 juga, namun hal ini segera dibantah oleh sahabat Vanessa, Marissya Icha.

Marissya Icha membantah soal nilai uang asuransi, ia bahkan membuktikan bahwa nominal sebenarnya adalah Rp500 juta. Hal ini sama dengan pernyataan yang diberikan oleh mertua Vanessa, yang justru bertolak belakang dengan apa yang dikatan Doddy Soedrajat.

"Kalo masalah asuransi justru malah orang yang pertama tahu asuransinya, nominalnya berapa itu aku. Ini nama agent yang pada saat (almh) Vanessa daftarkan," seru Marissya.

"Nominalnya kalo aku denger Rp30 juta itu, ya, gak bener, aku yang mengetahui asuransinya nominalnya berapa. Dan di sini, orang prudential, jadi yang pertama mengetahui itu adalah aku," tambah Marissya.

Marissya Icha bahkan menyebutkan nominal asuransi Vanessa sejumlah Rp500 juta karena naik dua kali lipat lantaran Vanessa wafat akibat kecelakaan.

Sementara itu, muncul isu di publik yang mengatakan bahwa sosok ini terjerat kasus pinjol. Tak lain dan tak bukan spekulasi soal sosok ini menurut netizen ialah Doddy Soedrajat.

Terlebih sebelumnya Doddy membocorkan akan ada 40 harian untuk Vanessa yang digelar secara besar-besaran.

"Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," seru Doddy.

Tak perlu lama, netizen langsung membahas isu uang tersebut yang akan dipakai untuk membayar pinjol serta biaya lain seperti pembuatan lagu.

"Duit nya udah abis mah min buat bayar org2 biar berpihak ke mereka walopun disuruh fitnah sekalipun, sama buat bayar pinjol tuh," ujar netter.

"Bukan itu ajaa...la buat byr produser juga, buat albumnya meyong," kata netter lainnya.

Selain Doddy, ibu tiri Vanessa Angel, Puput, juga ikut kena semprot netizen. Hal ini karena terdapat video Puput yang sedang tertawa bersama Doddy saat sedang membahas asuransi dan disalahartikan oleh netizen.

"Dia nunduk nahan ketawa itu dalam hatinya yessssss," kata netter.

"Mamak tiri: yes, bisa bayar utang," ujar netter.

Artikel Asli