Loading...
Loading…
Crazy Rich Surabaya Lelang Buku untuk Anak Vanessa Angel, Tembus Rp200 Juta!

Crazy Rich Surabaya Lelang Buku untuk Anak Vanessa Angel, Tembus Rp200 Juta!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 29 November 2021 - 20:15

Sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa kembali jadi sorotan publik. Baru-baru ini, sosok crazy rich Surabaya ini melelang buku yang berisi cerita perjalanan hidup dan kariernya hingga mampu mendapat predikat crazy rich Surabaya seperti sekarang. Nantinya, hasil lelang buku tersebut 100 persen akan diberikan Tom kepada Gala.

Sebelumnya, sosok Tom Liwafa diketahui merawat Gala di Surabaya saat harus masuk rumah sakit usai mengalami kecelakaan bersama kedua orang tuanya. Ia juga yang menjamin kehidupan Gala dan mendukung karier adik-adik Bibi Ardiansyah dalam berbisnis.

" Assalamualaikum wr.wb, jadi ini saya ada buku personal branding, bisa mengubah takdir, jadi ini saya lelang buku ini beserta nanti bisa bedah langsung buku bersama saya atau bisa dibilang nanti mentorship. Jadi siapapun pemenangnya nanti 100 persen akan diberikan kepada Gala dan buku ini akan saya tanda tangani juga ," ujarnya.

Menariknya, angka yang ditawarkan para peminat cukup fantastis. Dibandrol dengan harga awal Rp1 juta, kini buku tersebut telah ditawar sampai Rp208 juta.

Tak hanya mendapatkan buku, nantinya sosok beruntung itu akan dimentori langsung oleh Tom. Nantinya, pemenangnya lelang akan melakukan beda buku bersama Tom secara langsung selama tiga jam.

Kabarnya, pemenang lelang akan diumumkan Tom pada 30 November 2021 pukul 18.00 WIB. Hasil dari keseluruhan lelang nantinya akan diserahkan kepada Gala melalui rekening yayasan.

" Benefit pemenang lelang : - 1 buku - Private bedah buku bersama saya selama 3 jam - inner circle ( tergantung kapabilitas dan flexibilitas ) Start bid Rp 1.000.000 ," lanjutnya. " Closed bid Tgl 30 Nov 2021 Jam 18.00. Hasil lelang 100% di serahkan kepada GALA melalui rekening yayasan ."

Original Source

Topik Menarik

{
{
{