Dhena Devanka Bongkar Alasan Bercerai dengan Jonathan Frizzy, Sudah Tak Tahan?

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 29 November 2021 - 18:30
Dhena Devanka Bongkar Alasan Bercerai dengan Jonathan Frizzy, Sudah Tak Tahan?

Sepuluh tahun menjalani mahligai rumah tangga bersama, pernikahan antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kini harus berakhir di meja hijau. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan sepakat untuk bercerai.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), begitu pula dengan Jonathan Frizzy keduanya saling lapor terkait masalah KDRT. Selain itu, sempat berembus kabar perselingkuhan yang dilakukan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

Dhena Devanka akhirnya menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Agustus lalu. Dhena Devanka mengaku sudah sering meminta bercerai ke Jonathan Frizzy.

"Sering kali. Dia (Jonathan tanggapannya) diam aja atau kadang iya iya," kata Dhena dikutip dalam kanal YouTube FeniRose Official, Minggu (28/11/2021).

Jonatahan Frizzy atau yang biasa disapa Ijonk terus tak menanggapi permintaannya untuk bercerai, akhirnya Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan lantaran kini Dhena Devanka merasa Ijonk sudah tak merasa bahagia lagi dalam pernikahan keduanya.

"Karena mau apalagi kak Ros. Kenapa aku bertahan, enggak ada alasan lagi untuk bertahan. Bertahan untuk apa? Dianya aja udah enggak bahagia kan," ucap Dhena.

Dhena Devanka menyakini bahwa kini Ijonk sudah tak bisa lagi tersenyum karenanya, dirinya mengaku bahwa sudah tak ada kebahagiaan dalam pernikahan mereka.

"Yaudah dia enggak bisa tersenyum, dia enggak bisa ketawa-ketawa lepas, udah enggak bisa ngobrol, udah enggak bisa foto bersama gitu. Aku udah enggak bisa hadir di dalam kehidupannya dia," tutur Dhena.

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka melangsungkan pernikahan pada 27 Mei 2012 lalu, dalam pernikahan keduanya dikaruniai tiga anak. Sidang perceraian keduanya pun masih terus berjalan.

Artikel Asli