Konflik Rezky Aditya dengan Wenny Ariani Belum Kelar, Citra Kirana Mendadak Curhat Soal Rumah Tangga: Jalani Aja dengan Senyuman

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 29 November 2021 - 14:35
Konflik Rezky Aditya dengan Wenny Ariani Belum Kelar, Citra Kirana Mendadak Curhat Soal Rumah Tangga: Jalani Aja dengan Senyuman

Konflik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani hingga kini belum menemukan titik terang. Hingga kini suami Citra Kirana itu belum mengakui Kekey sebagai putrinya.

Oleh karena itu, hingga kini Wenny Ariani masih gencar memperjuangkan pengakuan dari Rezky Aditya. Ia bahkan menempuh jalur hukum melalui persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Di tengah persoalan yang sedang menimpa suaminya, Citra Kirana curhat soal kehidupan rumah tangganya. Ia menjelaskan bagaimana kondisi keluarga kecilnya kini.

Sejak menikah pada Desember 2019 lalu, pasangan ini selalu tampil romantis. Rupanya, setiap permasalahan selalu diselesaikan berdua.

"Sebenarnya sih kalau ada masalah, masalahnya kita obrolin," kata Citra Kirana di kanal YouTube Intens Investigasi.

Mereka selalu mencari solusi setiap permasalahan yang menerpa. Olah kerena itu, pasangan ini tak mau memusingkan masalah tersebut.

"Terus kalau yang kecil kita hilangin, yang besar kita kecilin. Jangan diambil pusing," kata dia.

Citra Kirana mengaku selalu menikmati proses berumah tangga dengan Rezky Aditya. Ia mengaku selalu menjalani babak pernikahan dengan senyuman.

"Jadi ya benar-benar nikmatin aja berdua, karena kan memang kita menikah karena Allah jadi emang semuanya kita jalanin aja," ucap Citra Kirana.

"Jalani aja dengan senyuman," sambungnya.

Artikel Asli