Sahabat Vanessa Angel Buka Donasi Rumah untuk Gala, Doddy Sudrajat Malu: Seperti Pengemis

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 28 November 2021 - 10:15
Sahabat Vanessa Angel Buka Donasi Rumah untuk Gala, Doddy Sudrajat Malu: Seperti Pengemis

Kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menarik simpati publik. Pasalnya Vanessa dan Bibi meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Dengan begitu, para sahabat Vanessa pun berusaha untuk mengumpulkan donasi untuk kehidupan Gala. Paling terbaru, sahabat Vanessa membuka donasi demi bisa membelikan rumah yang layak untuk Gala. Namun, rupanya hal itu tak disetujui oleh ayah kandung Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat.

Bagi Doddy Sudrajat, penggalangan dana itu seperti pengemis yang meminta kepada orang-orang. Padahal seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah masih memiliki keluarga.

"Mencari uang atas nama Gala dengan mengemis dan minta donasi. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini," kata Doddy Sudrajat dalam pesan yang diunggah akun @irma_rachim di Instagram Story, Sabtu (27/11/2021).

Untuk urusan uang, Doddy Sudrajat pun tengah berjuang. Salah satunya melalui karya yang dirilis dua anaknya, Mayang dan Chika.

"Insya Allah sebagian royalti akan kita gunakan untuk Gala," kata Doddy Sudrajat.

Irma Rachim yang menanggapi ucapan Doddy Sudrajat sependapat. Sebab dulu, ayah Vanessa Angel itupun rela menjual rumah demi memenuhi kebutuhan keluarga.

"Dulu aja besarin Echa sampai jual rumah. Masa nggak mampu besarin Gala sampai 18 tahun," kata Irma Rachim.

Sebagai sosok yang mengenal Doddy Sudrajat, Irma Rachim berjanji akan membantu ayah Vanesa Angel itu. Caranya, dengan membantu karier adik-adik sang aktris.

"Kita cari uang dengan kerja keras," ucapnya.

Seperti diketahui, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mendapat restu dari keluarga Bibi Ardiansyah membuka donasi membeli rumah untuk Gala.

Targetnya, rumah yang saat ini ditempati Gala Sky Andriansyah. Sebab kediaman tersebut berstatus kontrak dan akan habis masanya dalam waktu tiga bulan

Artikel Asli