Sepupu Vanessa Angel Tiba-tiba Muncul Beri Kesaksian Mengejutkan, Netizen: Fitnah Terus Sampe Dapat Harta!

Gaya Hidup | herstory | Published at Sabtu, 27 November 2021 - 05:50
Sepupu Vanessa Angel Tiba-tiba Muncul Beri Kesaksian Mengejutkan, Netizen: Fitnah Terus Sampe Dapat Harta!

Polemik antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sedang jadi sorotan. Hal ini nampaknya dimanfaatkan oleh-oleh orang-orang tertentu.

Seperti baru-baru ini, tiba-tiba saja muncul sepupu mendiang Vanessa Angel membeberkan fakta mengejutkan. Sebelum meninggal dunia, Vanessa dikabarkan ingin berpisah dari Bibi dan membawa Gala keluar bersamanya.

" Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku, tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, Mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala dari rumah itu," ujar Tya.

" Sebelum meninggal ini, baru-baru deket ini kok. Dia udah ada omongan memang ingin pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah itu ," sambungnya.

Tya juga mengungkap alasan sang sepupu mantap untuk berpisah. Mendiang Bibi yang jarang bekerja di tokonya jadi salah satu dugaan pemicu keretakan rumah tangga Vanessa.

" Mungkin dia capek kali ya, karena selama ini kan yang bekerja memang yang aku liat Vanessa aja. Bibi ini dateng bekerja hanya kayak seminggu sekali dateng ke Tanah Abang. Yang aku lihat Bibi lebih banyak, lebih sering ngikut Vanessa ke mana-mana dan ada di rumah. " kata Tya.

Tya juga mengomentari perkara rekening Vanessa Angel yang dipegang oleh Bibi Andriansyah berdasarkan perkataan Milano Lubis. Ia membenarkan dan menyebut Vanessa selalu membayar semua kebutuhan rumah.

" Mungkin sebagian ada kali ya, namanya udah suami istri namanya keuangan adalah bagi dua gitu. Di rekeningnya Bibi sekian, di rekeningnya Vanessa sekian. Cuman yang aku tahu dan aku sering lihat, untuk segala pembayaran semuanya Vanessa yang membayar ," pungkasnya.

Mendengar kesaksian itu, netizen bukannya membela malah semakin tak suka dengan keluarga Doddy yang dinilai keterlaluan karena memfitnah orang yang meninggal.

" Pansos ga tuh? Gw liat Vanedda harmonis2 aja sama bibi.. bahkan lebih deket n harmonis sama keluarga bibi ," tulis netizen. " Fitnah trus smpy dpt harta ," sindir yang lain.

" Orang udah meninggal juga malah di fitnah," imbuh yang lain. " Kenapa setelah nggak ada baru keluarga nya nongol ya,,, dulu waktu almarhumah kejerat kasus sampai mau lahiran nggak ada uang pada sembunyi dmn?? " tulis yang lain.

Artikel Asli