Baru Sebulan Menikah, Jessika Iskandar Pamer Baby Bump, Erick Iskandar: Kan Ada Lakinya

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:45
Baru Sebulan Menikah, Jessika Iskandar Pamer Baby Bump, Erick Iskandar: Kan Ada Lakinya

Tak pernah terdengar rumor rencana pernikahan, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sempat membuat heboh dengan menggelar pernikahan yang mengagetkan banyak orang beberapa waktu lalu.

Keduanya kini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran Jessica Iskandar tengah mengandung buah cintanya dengan Vincent Verhaag. Jessica Iskandar dan Vincent Vehaag mengumumkan kebahagian dengan memamerkan alat tes kehamilan di media sosial miliknya.

Baru-baru ini Jessica Iskandar membagikan momen dengan memamerkan perut buncitnya, terlihat raut ekspresi bahagia yang terpancar dari wajahnya. Namun netizen banyak yang salah fokus karena perut buncitnya yang sudah membesar seperti sudah hamil 3 bulan.

Menanggapi rasa curiga netizen, sang kakak, Erick Iskandar akhirnya buka suara terkait perut adiknya yang sudah mulai membuncit padahal baru sebulan menikah. Erick mengungkapkan bahwa tak ada masalah jika sang adik hamil duluan karena pasangan adiknya itu memiliki rasa tanggung jawab.

Menurut Erick, Jedar sudah bisa mengurus segala persoalannya sendiri sebagai seorang dewasa dan sudah bisa merencanakan hidupnya ke depan.

"Aku bilang plan your life, if you wanna have kids, so have kids, toh gak masalah ada lakinya. Dia bukannya tekdung mau kawin mau kagak, udah ada lakinya," ujar Erick, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 24 November 2021.

"Soalnya ngapain, pertemuan Jedar sama Vincent singkat, mau ngapain lagi pacaran lama-lama," katanya menambahkan.

Sebagai kakak dirinya merasa senang mendengar kabar kehamilan Jessica Iskandar, sebab dirinya tau adiknya itu sudah merencanakan untuk tidak menunda momongan dan mendambakan buah hati sejak lama.

Artikel Asli