Stres Bayar Tagihan Listrik Sebulan Seharga 12 Tas, Jennifer Jill Niat Jual Rumah Mewah

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:15
Stres Bayar Tagihan Listrik Sebulan Seharga 12 Tas, Jennifer Jill Niat Jual Rumah Mewah

Jennifer Jill dikenal sebagai pebisnis tersohor yang memiliki harta kekayaan melimpah. Bahkan, hartanya disebut-sebut tak akan habis hingga tujuh turunan. Memiliki harta kekayaan melimpah, tak ayal bila wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu tinggal di hunian super mewah.

Kendati begitu, istri Ajun Perwira ini mendadak berniat menjual rumah mewah yang dimilikinya. Hal tersebut diungkap Jennifer Jill saat berbincang dengan Ashanty di podcast.

Ashanty pun membahas tentang harapan Jennifer Jill di usianya saat ini. Rupanya, keinginan Jennifer Jill adalah menjual rumahnya. Ia pun membeberkan alasan atas niatnya yang demikian.

"Apa harapan Mami Ipel yang belum tercapai?" tanya Ashanty.

"Satu gue pengen jual rumah gue karena kegedean. Itu kegedean buat bertiga. Capek banget, kayaknya cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik," keluh Jennifer Jill.

Jennifer Jill mengeluhkan bayaran listrik mahal membuat pengeluarannya membengkak. Tak hanya itu, ia juga bisa beli banyak tas mewah jika tak bayar listrik rumahnya.

"Orangnya nggak ada, gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa berapa tas, dua belas tas loh dalam sebulan," ujarnya lagi.

Jennifer Jill mengaku stres dengan bayaran listrik yang mahal. "Harganya lagi, stress gue, sebulan bisa beli satu (merek mewah)," pungkasnya.

"Jual kalau aku jadi Mami sih," dukung Ashanty.

Wah, bayaran listrik mahal membuat Jennifer Jill ingin jual rumah mewahnya nih. Gimana menurutmu?

Artikel Asli