Doddy Soedrajat Bohong Soal Uang Asuransi dan Perwalian, Mertua Vanessa Angel: Saya Stress Pak Doddy, Saya Jor-joran…

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:35
Doddy Soedrajat Bohong Soal Uang Asuransi dan Perwalian, Mertua Vanessa Angel: Saya Stress Pak Doddy, Saya Jor-joran…

Kisruh soal harta antara pihak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih berlanjut. Kini, ayah Bibi, Faisal, membongkar kejadian ketika Doddy Soedrajat datang meminta perwalian dari Gala.

Ia menceritakan ketika Doddy datang dan meminta surat-surat keperluan mengurus ahli waris dan asuransi Prudential milik Vanessa Angel. Kala itu, Doddy mengaku ia dan Mayang adalah ahli warisnya.

"Sebenernya permasalahannya bukan itu, setelah saya laporkan ke pengadilan. Dua hari setelahnya, dia datang minta surat pencairan Prudential karena menurutnya ahli warisnya dia dan Mayang," kata Faisal, dikutip dari tayangan video yang beredar.

"Dia minta akte kelahiran, surat nikah dan Kartu Keluarga. Dia minta KTP saya dan istri saya, terus dia bilang dananya Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya udah dihubungi pihak Prudential bilangnya lebih dari Rp500 juta," sambungnya.

Setelah surat diurus, Doddy mendadak bahas soal hak perwalian Gala. Hal tersebut akhirnya membuat Faisal emosi.

Padalnya, ia sudah menyerahkan surat untuk mengurus asuransi, namun Doddy malah meminta hak wali cucunya.

"Sudah selesai dia bilang 'Pak haji, saya juga mau minta perwalian' emosi nggak saya, surat selesai, udah saya tanda tangan. Saya udah tau nilai Prudential. Saya nggak pernah ungkit, protes, masalah uang saya nggak mau urusin," tuturnya.

"Tapi yang jelas, saya nggak masalah. Saya tidak ada masalah, dari awal anak saya kenapa-napa saya udah tahu. Ada orangnya yang ngehubungin saya. Saya emosi kemarin dia bilang kasih ke saya soal wali, dia sekarang bilang nggak, sambungnya.

Faisal merasa dicurangi dengan sikap Doddy. Pasalnya, ia sangat menyayangi dan sudah membantu keluarga putranya sejak dulu.

"Saya stress pak Doddy, saya kehilangan anak yang saya sayang. Saya jor-joran buat bantu anak saya sama anak bapak biar jadi orang. Jangan begitulah. Saya merasa dicurangi," bebernya.

Artikel Asli