Sibuk Urus Warisan, Ayah Vanessa Angel Ditantang Buat Rawat Cucu: Saya Nggak Mau!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:40
Sibuk Urus Warisan, Ayah Vanessa Angel Ditantang Buat Rawat Cucu: Saya Nggak Mau!

AyahVanessa Angel, Doddy Soedrajat, kembali mengomentari tudingan publik yang disinggung lebih pilih cari sensai daripada mengurus sang cucu, Gala. Doddy lantas mengungkap bahwa keluarga Bibi Ardiansyah tak memberikan akses kepadanya dan Mayang untuk bertemu Gala.

Oleh sebab itu, Doddy terang-terangan meminta adik-adik Bibi pergi dari rumah Vanessa dan Bibi agar bisa leluasa mengurus Gala. " Coba dari adik-adiknya Bibi pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ. Saya akan main di situ. Mayang akan merawat Gala di situ ," ujar Doddy, mengutip dari kanal YouTubeSeleb Oncam News.

" Sekarang ini gimana aksesnya? Saya ke sana aja mereka mukanya asem. Seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah, saya nggak mau ," sambungnya.

Doddy juga merasa keluarga Bibi memperlakukannya seperti orang asing. Pasalnya, ketika baju Vanessa yang dikenakan Mayang seolah jadi masalah besar.

" Pake bajunya Echa aja dimarahin. Bagaimana, kan itu kita udah segan ke sana. Padahal baju kakaknya, yang dipake juga bukan endorse. Saya liat Mayang izin sama saya. Apa saya harus izin ke Fuji? Kan enggak. Itu baju anak saya. Ya saya izinin ," ujar Doddy.

" Akhirnya saya di sana seperti orang asing, seperti tamu jadinya. Nggak nyaman. Karena kita memang nggak dikasih akses untuk itu. Kalo kita di sana, kita akan rawat Gala. Tapi kan mereka semua keluarga ngumpul jadi satu, kan saya nggak nyaman ," sambungnya.

Mendengar jawaban Doddy Soedrajat, netizen nampak terlihat makin geram. Pasalnya, ayah Bibi menyebut jika rumah yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi ada sebagian uangnya.

" Yg bayarin kontrakan bapaknya bibi, kok lu ngatur anak2nya pak faisal ga boleh tinggal disana, iyuhhh ," tulis netizen. " Gala jg blm tentu mau d asuh anda pak," sahut yang lain. " Ya allah bapa, knp dsuru plg bs kali nginep bebarengan biar gala happy bnk kluarga dirumah knp hrs dsuru plg blm tentu gala sm bapa bs happy, gustii nu agung te paham pamikirana dmn ," imbuh yang lain.

Artikel Asli