Anak Kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina Telah Lahir, Intip Stroller Mewah Baby R

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:53
Anak Kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina Telah Lahir, Intip Stroller Mewah Baby R

LIMAPAGI - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini mengumumkan putra kedua mereka telah lahir setelah menanti selama sembilan bulan.

Anak kedua Raffi dan Nagita lahir dengan selamat pada Jumat, 26 November 2021 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia ini mereka bagikan melalui unggahan di Instagram. 

Pada unggahan tersebut, Raffi Ahmad pun mengucap syukur lantaran proses persalinan Nagita secara caesar itu berjalan dengan lancar

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Jumat, 26 November 2021.

Menyambut kehadiran putera keduanya, Nagita dan Raffi telah mempersiapkan beberapa perlengkapan bayi untuk Baby R. Salah satu perlengkapan bayi milik Baby R yang mencuri perhatian adalah stroller atau kereta bayi.

 

Dikenal sebagai Sultan Andara, Nagita yang kerap terlihat tampil dengan gaya mewah dan anggun membuat dirinya tak asal pilih untuk perlengkapan bayi milik anaknya.

Beberapa waktu lalu sebelum kelahiran putra keduanya, Nagita Slavina menunjukkan stroller bayi yang ia terima sebagai hadiah dari kerabatnya Nadya Yapto. Melalui video di kanal Youtubenya, Nagita membeberkan bahwa stroller tersebut berasal dari salah satu rumah mode mewah Perancis, Dior.

Meskipun tidak diungkapkan secara langsung oleh Nagita Slavina mengenai harga stroller tersebut, tetapi akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengulas harga dan detail stroller Baby R.

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Ternyata harga stroller ini cukup fantastis. Jika dilihat dari unggahan @fashion_nagitaslavina, stroller bayi Baby R dibanderol seharga 7.700 dolar Amerika atau jika dirupiahkan berkisar Rp109 Juta.

Stroller mewah tersebut merupakan koleksi perlengkapan dari Dior yang bernama Bassinet and Stroller Combo. Stroller tersebut memiliki detail logo khas Dior yang menghiasi pada kanopi kereta bayi. Bisa untuk semua gender, stroller ini memiliki perpaduan warna biru tua dan beige.

Mengutip dari laman resmi Dior dan Luxury Launches, stroller milik Baby R ini merupakan sebuah produk kolaborasi eksklusif Dior dengan salah satu produsen stroller premium asal Italia, Inglesina.

Memiliki harga yang fantastis, rupanya kasur atau alas tidur yang berada pada stroller ini dibuat dari serat bambu alami. Tak hanya berfungsi sebagai kereta bayi, ternyata stroller mewah ini juga dapat dilipat dan diubah menjadi keranjang bayi.

Artikel Asli