Geram Lihat Perangai Ibu Tiri Vanessa Angel, Sosok Ini Emosi Langsung Luapkan Amarah

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:38
Geram Lihat Perangai Ibu Tiri Vanessa Angel, Sosok Ini Emosi Langsung Luapkan Amarah

Belakangan ini keluarga Vanessa Angel tengah menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya, belum 40 hari sejak artis itu meninggal dunia, keluarganya malah sibuk membahas soal harta, hak asuh, hingga merilis video cover musik.

Belum lama ini ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat menerima banyak kritikan. Pasalnya, ia dinilai panjat sosial di tengah kabar duka yang menyelimuti keluarganya.

Melalui unggahan Instagram, Puput memberikan semangat kepada dua putrinya yang baru saja terjun ke dunia tarik suara. Sayangnya, unggahan tersebut tak menerima sambutan hangat dari banyak orang.

Salah satu komentar datang dari sahabat Vanessa Angel, Anggita Sari. Ia mengingatkan kepada Puput dan Doddy Soedrajat untuk fokus kepada cucu mereka, Gal ketimbangang mengurusi musik.

" Alangkah baiknya memikirkan kepentingan yang harusnya lebih diprioritas kan yaitu cucu tante & om.. belum 40 hari kepergian Almarhum Vanessa & Bibi... Apapun alasannya saya rasa bukan waktu yang tepat mengeluarkan single di saat masih banyak hal yg harus di selesaikan," ujar Anggita Sari.

 

Tak hanya itu, ia juga memberikan pesan mohok. Anggita Sari bertanya apakah orang tua Vanessa Angel itu tak merindukan Gala.

Alih-alih sibuk mengurus single Mayang dan adiknya, Anggita merasa sebaiknya Puput dan Doddy mulai memperhatikan Gala. Apalagi, balita itu telah kehilangan kedua orang tuanya.

" Mendingan tante & om ikut aku besuk cucu yuk? aku mau kesana loh, ngga kangen kah? kita berdoa untuk sang cucu & kedua Almarhum, agar lebih berkah nanti nya, atau sibuk dengan single nya? hehe becanda, " kata Anggita Sari.

Artikel Asli