Jakarta Fashion Week 2022, Busana Dian Sastro Jadi Inspirasi show Sejauh Mata Memandang

Gaya Hidup | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:30
Jakarta Fashion Week 2022, Busana Dian Sastro Jadi Inspirasi show Sejauh Mata Memandang

PERHELATAN fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2022, sudah berlangsung sejak kemarin. Pekan mode bergengsi ini akan berlangsung selama 4 hari hingga Minggu 28 November 2021.

Masih seperti tahun lalu, JFW 2022 pun digelar secara daring, dan bisa disaksikan melalui live streaming di JFW.tv, Youtube Jakarta Fashion Week, TikTok Live, LazLive, pun Live Instagram dan Facebook.

Konsep kekinian menjadi daya tarik tersendiri dari JFW 2022. Di hari pertama misalnya, JFW 2022 menghadirkan TikTok Runway Show yang diisi oleh koleksi teranyar Sejauh Mata Memandang dan Danjyo Hiyoji.

Fashion

Pada show Sejauh Mata Memandang, muncul muse yaitu Dian Sastro Wardoyo dengan koleksi bertajuk Tumbuh yang secara spesial juga menandai perayaan ulang tahun ke-7 dari label fashion tersebut. Pada koleksi tersebut, kita bisa lihat bersama busana yang terinspirasi dari warna cerah khas TikTok dan memasukkan unsur siluet beberapa pakaian nasional.

Sementara itu, pada show Danjyo Hiyoji kita bisa melihat deretan koleksi busana dengan sentuhan warna-warna TikTok seperti hitam, putih, splash blue, dan razzmatazz fuschia dengan sentuhan streetwear boldness khas Danjyo.

Tak hanya Sejauh Mata Memandang dan Danjyo Hiyoji saja, di hari pertama juga disuguhkan koleksi apik dari Jeffry Tan dan SOE Jakarta. Jeffry Tan sendiri mengambil inspirasi dari 3 destinasi favorit yaitu Paris, Bali, dan Tokyo.

Artikel Asli