Beauty, Dua Lipa Kasih Tips untuk Kulit Kering Kamu Nih, Cek Yuk!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:05
Beauty, Dua Lipa Kasih Tips untuk Kulit Kering Kamu Nih, Cek Yuk!

Sebagai sorotan publik, Dua Lipa mempunyai tanggung jawab untuk tampil maksimak di beberapa kesempatan dan juga dengan riasan wajah yang tak kalah cetar. Demi menjaga kulitnya agar tetap sehat, Dua Lipa mempunya rutinitasnya sendiri, lho

"Saya berusaya untuk tak pakai riasan pada hari-hari di mana saya tidak harus melakukannya," kata Dua Lipa kepada Elle.com pada September 2019 lalu, seperti dikutip dari Elite Daily.

Menurut Dua Lipa, setelah berbagai aktivitas yang menuntutnya memakai makeup sekian lama, memberikan kulitnya kesempatan untuk bernapas adalah hal yang sangat penting.

Ketika bepergian, dia juga selalu menyiapkan banyak produk perawatan kulit si tasnya. Semuanya rata-rata dipakai untuk menjaga kelembapan kulit.

"Krim mata, krim wajah, mist wajah, minyak---hanya apa saja untuk menjaga kulit saya tetap lembap," ucap dia kepada Allure.com.

Setiap memulai hari, beberapa produk perawatan yang jadi andalan Dua Lipa adalah serum vitamin B, krim pelembab, dan tentunya tabir surya atau sunscreen.

Masih dilansir dari Elite Daily, kepada BritishVogue.com, Dua Lipa juga pernah mengatakan bahwa dia tak akan tidur dengan makeup yang masih menempel di wajah. Artinya, dia sangat menekankan pentingnya membersihkan wajah sebelum tidur dalam rutinitas perawatan kecantikan.

Sebelum menutup hari, dia menggunakan produk minyak pembersih, serum, serta krim malam. Lagi-lagi, itu demi memastikan dirinya tak mengalami masalah kulit kering ketika bangun tidur di pagi hari lho .

"Saya juga akan menggunakan minyak, kadang-kadang minyak buatan sendiri, karena kulit saya menjadi sangat kering keesokan paginya kalau saya tidak melakukannya," tutur Dua Lipa.

Bagaimana menurutmu, Beauty? Apa kamu tertarik untuk meniru rutinitas perawatan kecantikan ala Dua Lipa? Kuncinya, kamu tentu harus disiplin demi mendapatkan hasil optimal ya.

Artikel Asli