Tarantula Besar Muncul dalam Penerbangan, Penumpang Pesawat Ketakutan

Gaya Hidup | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:00
Tarantula Besar Muncul dalam Penerbangan, Penumpang Pesawat Ketakutan

SEEKOR tarantula besar merangkak melalui loker overhead pesawat Volarius dalam penerbangan dari Meksiko menuju Brasil beberapa waktu lalu. Kejadian ini membuat penumpang maskapai penerbangan Meksiko tersebut ketakutan.

Penumpang ngeri melihat arakhnida tersebut tiba-tiba muncul dalam penerbangan. Beruntung ada seorang pria dalam pesawat berani menangkap laba-laba besar tersebut dengan menggunakan plastik.

Melansir dari The Sun , Jumat (26/11/2021), momen tersebut direkam oleh penumpang dan videonya viral. Tarantula tersebut terlihat merangkak di antara tempat bagasi di atas kepala.

Dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan pria itu memegang tarantula dengan plastik besar setelah penumpang di bawah laba-laba dipindahkan.

Ilustrasi

Pria menangkap tarantula di pesawat (The Sun)

Setelah ditangkap, laba-laba terlihat menggeliat di dalam plastik, tampak tidak terluka.

Pengguna media sosial DirectorBrazil, yang membagikan video tersebut, menulis "Orang ini menangkapnya saat kami terbang!"

Orang-orang yang online merasa ngeri dengan insiden itu, dengan banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak akan bisa mengatasinya jika mereka berada di pesawat.

"Sebagai pramugari, saya akan dengan sopan membiarkan orang lain menanganinya," kata seorang pramugari.

Artikel Asli