Jakarta Fashion Week 2022 Digelar, Sejumlah Brand Lokal Warnai Panggung Lazada di Hari Pertama

Gaya Hidup | glitzmedia.co | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:04
Jakarta Fashion Week 2022 Digelar, Sejumlah Brand Lokal Warnai Panggung Lazada di Hari Pertama

Ini dia koleksi fashion yang fun dan muda dari Gagne, Nadjani, hingga Nona.


Today is the day ! Pagelaran bergensi Jakarta Fashion Week (JFW) 2022 kembali hadir, mulai hari ini 25 November hingga 28 November 2021 mendatang. Mengangkat tema Excellence in Disruption , JFW tahun ini menghadirkan lebih dari 70 desainer dan brand tanah air.


Pada hari pertama JFW 2022, Lazada menggandeng sejumlah brand lokal untuk menyajikan karya terbaru mereka dalam panggung Energy In Motion . Yang pertama, ada brand Gagn yang tampil dengan koleksi kasual dengan ciri khas aksen motif blok yang unik, keren, dan mencuri perhatian.





Selanjutnya, brand Nadjani unjuk gigi dengan koleksi modest wear yang dihiasi warna cerah dengan dominasi motif bunga nan playful . Nadjani turut pula berkolaborasi dengan brand Hijab Wanita Cantik yang memamerkan koleksi kerudung berwarna cotton candy lembut.


Tak ketinggalan, penonton semakin dimanjakan dengan koleksi vintage bertema Autumn Sonette dari brand Nona. Seperti namanya, koleksi ini terinspirasi dari keindahan musim gugur. Dihadirkan dalam beragam fashion item semarak, yang bersiluet longgar dengan kesan feminin.


Bagi kamu yang belum sempat menyaksikan pertunjukan satu itu, tenang saja karena kamu bisa tetap menikmati suguhan memikat tersebut dalam video berikut ini. Seluruh koleksi yang ditampilkan pada pertunjukan kali ini juga bisa kamu miliki dan dapatkan di Lazada Indonesia.




(Meichella Nancy, foto: Jakarta Fashion Week)

Artikel Asli