Nikita Mirzani Blak-blakan, Ngaku Pernah `Ena-ena` dengan Teman di Kantor: Nikmat Banget...

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:45
Nikita Mirzani Blak-blakan, Ngaku Pernah `Ena-ena` dengan Teman di Kantor: Nikmat Banget...

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang tak pernah segan berbagi pengalaman urusan ranjangnya kepada khalayak luas. Wanita yang akrab disapa Nyai itu kerap kali menceritakan pengalaman berhubungan intim dengan sejumlah pria. Ada artis hingga kalangan biasa yang dikenalnya.

Beberapa waktu lalu, Nikita sempat mencuri perhatian lewat pengakuannya yang pernah melakukan hubungan intim dengan aktor tampan, Vicky Nitinegoro. Kendati begitu, hal tersebut sudah terjadi beberapa tahun lalu saat keduanya sempat menjalin hubungan dekat.

Nikita Mirzani juga pernah mengaku melakukan hubungan intim dengan teman sekantornnya. Kala itu, ia masih menjadi karyawan di salah satu perusahaan batubara. Hal tersebut diungkap Nikita saat menanggapi sejumlah pengalaman waranet perihal FWB ( Friends With Benefit ) yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya.

Janda Dipo Latief itu mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan salah satu rekan kerjanya. Bahkan, hal tersebut dilakukannya di salah satu ruangan tempatnya bekerja. Saat itu, Nikita mengaku kepincut dengan salah satu rekannya yang memiliki paras tampan.

"Waktu masih kerja di perusahaan batu bara jadi, gue punya temen cowok emang ganteng banget. Jadi ya gitu enaknya, gue kaya ekspres cepet-cepet, misalkan ' eh ke ruangan ini yuk'," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube, Crazy Nikmir Real, Jumat (26/11/2021).

Meski mengaku sangat menikmati momen tersebut, Nikita berpegang teguh dengan prinsipnya yang enggak boleh baper. Terlebih lagi saat itu, rekan kerja prianya menyukai wanita lain.

"Itu nikmatnya, nikmat banget gitu. Lu harus cobain sama temen sekantor. Tapi, balik lagi jangan pake perasaan. Karena gue tahu dia pun naksir cewek lain, satu kantor juga," tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan kalau berhubungan intim di kantor bisa memacu adrenalin dan menciptakan suasana hati yang bahagia saat di tempat kerja.

"itu sebenarnya buat pacu adrenalin lu aja, sama buat kesenangan di kantor supaya enggak bete," pungkas Nikita.

Duh si Nyai...

Artikel Asli