Dituding Ingin Kuasi Harta Warisan Vanessa Angel, Terungkap Pekerjaan Asli Doddy Soedrajat, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:30
Dituding Ingin Kuasi Harta Warisan Vanessa Angel, Terungkap Pekerjaan Asli Doddy Soedrajat, Ternyata...

Nama Doddy Soedrajat kian mencuri perhatian publik seiring dengan kabar kepergian sang putri, Vanessa Angel. Doddy Soedrajat menuai sorotan usai meributkan soal warisan milik Vanessa dan menuntut hak asuh sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

Sejak saat itu, Doddy Soedrajat tak henti-hentinya dituding ingin menguasai harta warisan milik Vanessa. Doddy juga dituding gila harta setelah meminta barang peninggalan milik Vanessa dikembalikan.

Tak sedikit publik yang dibuat penasaran seperti apa sosok ayah Vanessa Angel dan pekerjaan yang dilakoninya selama ini. Seperti disebut dalam beberapa sumber, sebelum Vanessa Angel meniti kariernya di dunia hiburan, Doddy adalah seorang pengusaha yang berbisnis jual-beli mobil. Ia juga disebut-sebut memiliki beberapa toko.

Sayangnya, Doddy harus meninggalkan pekerjaannya saat ia harus menjadi single parent . Ya seperti yang diketahui, ibunda Vanessa, Lucy Maywati meninggal dunia saat melahirkan adik Vanessa, Mayang Lucyana. Saat itu, Vanessa masih berusia 10 tahun.

Ia pun mendorong Vanessa untuk menjadi seorang artis. Vanessa mengaku sempat tak mau mengikuti keinginanan sang ayah. Namun, lantaran rasa berbaktinya, Vanessa menyetujui dan mulai meniti karier di panggung hiburan Tanah Air.

Tak hanya meninggalkan pekerjaannya, Doddy juga menjual semua toko yang dimilikinya sebagai modal untuk membuat Vanessa menjadi seorang artis. Perjuangan Vanessa dan Doddy pun membuahkan hasil. Vanessa berhasil menjadi seorang artis saat usianya baru menginjak 14 tahun.

Saat Vanessa sukses mengawali kariernya sebagai artis, Doddy pun beralih profesi dengan menjadi manajer sang putri. Namun, pekerjaan Doddy sebagai manajer Vanessa hanya bertahan tiga tahun lamanya.

Doddy dan Vanessa sempat terlibat perseturuan. Vanessa menuding sang ayah telah mengatur semua keuangannya dan hanya menyuruhnya terus bekerja. Dalam suatu kesempatan wawancara, Vanessa juga mengaku kerap tak diizinkan sang ayah bermain, laiknya anak seusianya.

Saat usianya menginjak 17 tahun, Vanessa pun memilih untuk hidup mandiri dan merintis kariernya di bawah naungan Eko patrio.

Kendati hubungannya dengan Vanessa sempat memanas, keduanya akhirnya menjalin hubungan baik kembali. Apalagi setelah Vanessa menikah, hubungannya dengan sang ayah begitu baik.

Bahkan, di perayaan ulang tahun sang ayah Oktober 2021 lalu, Vanessa mengajaknya makan malam dan memberikan kejutan serta hadiah yang tak terduga. Namun, kini semua tinggal kenangan. Sebagai orangtua, Doddy juga sangat terpukul kehilangan sang putri, terlepas dari semua perseturuan yang pernah terjadi.

Artikel Asli