7 Sumber Kekayaan Mertua Vanessa Angel, Bisnis Menjamur!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:40
7 Sumber Kekayaan Mertua Vanessa Angel, Bisnis Menjamur!

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka mendalam khususnya bagi keluarga. Namun, belakangan ini topik mengenai harta ramai diributkan kedua belah pihak.

Terjadi perbedaan pendapat dari pihak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kisruh tersebut kian memanas hingga menarik banyak perhatian.

Pihak Bibi Ardiansyah ingin harta Vanessa Angel dan suami dilelang kemudian uangnya dijadikan tabungan bagi Gala. Di sisi lain, pihak Vanessa Angel ingin hartanya dipisah dari milik Bibi.

Beredar kabar bahwa keluarga Bibi Ardiansyah memegang kendali akan harta tersebut. Padahal, sumber kekayaan keluarga ini tak hanya bergantung pada harta peninggalan tersebut.

Berikut deretan bisnis keluarga Bibi Ardiansyah yang sudah Herstory rangkum dari Matamata.com.

1. Bisnis tekstil

Mendiang Bibi Andriansyah dikenal sebagai pengusaha di bidang tekstil. Bibi mempunyai toko di Tanah Abang yang sempat terdampak pandemi COVID-19 serta diserbu wartawan ketika Vanessa terjebak kasus prostitusi online. Karena toko tutup sementara dampak pandemi, Bibi sempat kesulitan keuangan saat Vanessa hamil Gala.

2. Bisnis Konstruksi

Mendiang Bibi Andriansyah diceritakan berbisnis konstruksi oleh rekannya yang bernama Ichsan Munthe dalam sebuah wawancara. Namun detail bisnis tersebut belum diketahui secara pasti.

3. Terjun ke Dunia Politik

Mendiang Bibi Andriansyah dilantik sebagai Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada Februari 2020. Kabar Bibi mulai terjun ke dunia politik dibagikan Vanessa sendiri melalui Instagram pribadinya. Meski tidak diketahui penghasilan sebagai anggota partai, Vanessa mengaku bangga dengan pencapaian sang suami kala itu.

Dengan mengusung nama Vanessa Angel sebagai brand, Bibi Andriansyah mengajak serta adik-adiknya menjalankan bisnis pakaian Vanesza Wear. Kini adik-adik Bibi yang bernama Frans, Fadly, dan Fuji meneruskan bisnis tersebut. Vanesza Wear menyediakan berbagai produk fashion seperti daster, hijab, mukena, sandal, hingga sepatu.

Produk Vanesza Wear belakangan kebanjiran pesanan karena nama Vanessa dan Bibi sedang hangat diperbincangkan. Selain itu, rekan-rekan artis juga ikut membantu mempromosikan Vanesza Wear demi masa depan Gala. Dilihat dari salah satu e-commerce yang menjual Vanesza Wear, semua produk tampak habis terjual. Hanya 2 produk yang tersisa, yakni kaftan premium dan obat pelangsing.

6. LinVa Jewelry

Selain Vanesza Wear, Bibi dan Vanessa juga baru menjalankan bisnis perhiasan bernama LinVa Jewelry. Namun belum tercantum kontak pembelian di akun Instagram @linva.jewelry.

Sedangkan postingan terakhir dibagikan akun Instagram @linva.jewelry pada Senin (22/11/2021). Kabarnya usaha perhiasan ini memang baru akan rilis.

7. Pekerjaan Ayah Bibi Andriansyah

H. Faisal merupakan pedagang kain di Tanah Abang. Ayah Bibi Andriansyah tersebut telah berjualan selama 30 tahun. Meski tak membeberkan penghasilannya, Faisal mengaku bisa menghidupi keluarganya yang terdiri dari istri dan empat anak dari tokonya tersebut.

Bahkan ia tak keberatan apabila membesarkan Gala menjadi kewajibannya. Faisal yakin apabila penghasilan dari tokonya cukup untuk menghidupi Gala sampai dewasa.

Artikel Asli