Hana Hanifah Bongkar Tarif Prostitusi Artis, Dibayar Ratusan Juta Sekali Kencan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 12:45
Hana Hanifah Bongkar Tarif Prostitusi Artis, Dibayar Ratusan Juta Sekali Kencan!

Skandal prostitusi online para artis kerap kali menjadi sorotan publik. Tak sedikit di antara artis yang kerap tersandung jasa 'melayani' para pria hidung belang. Beberapa waktu lalu, artis sekaligus model Hana Hanifah juga pernah terlibat skandal serupa.

Wanita yang dikabarkan perah menjalin hubungan dekat dengan Kris Hatta itu sempat ditangkap polisi bersama seorang pria di Medan, Juli 2020 lalu. Sempat jalani pemeriksaan, dia kemudian dilepas karena cuma berstatus saksi.

Dalam klarifikasinya, Hana Hanifah mengatakan kalau kedatangannya ke Medan bukan untuk menjual diri, melainkan untuk keperluan pemotretan.

Aktris seksi Nikita Mirzani akhirnya berhasil membuat Hana Hanifah blak-blakan mau mengungkapkan seputar kehidupan artis yang terlibat prostitusi online. Hana Hanifah tanpa tedheng aling-aling menyebut ada artis wanita yang jual diri dengan harga mencapai ratusan juta rupiah untuk sekali kencan.

Hal tersebut diungkapkan selebritas Hana Hanifah saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam program Langit Entertainment di YouTube pada 10 November 2021. Dalam video tersebut, awalnya Nikita Mirzani bertanya kepada Hana Hanifah terkait tarif prostitusi online di kalangan artis.

"Ada enggak prostitusi online yang bayarannya sampai ratusan juta?" tanya Nikita Mirzani dikutip GenPI.co, Kamis (25/11).

Tanpa berpikir panjang, Hana Hanifah menyebut ada artis yang bayarannya hingga ratusan juta rupiah.

Hana Hanifah mengungkapkan, bahwa tarif artis dalam prostitusi online lebih mahal daripada tarif selebgram atau model.

"Artis (mahal)," tegas model seksi ini.

Hana Hanifah membeberkan, bahwa tarif artis yang mencapai ratusan juta rupiah tersebut berlaku untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

"Ratusan juta, (sekali) iya," pungkas Hana Hanifah yang pernah diduga terlibat kasus prostitusi online di Medan

Artikel Asli