Ungkit-ungkit Masa Lalu Sering Temani Vanessa Angel Syuting, Raut Wajah Bingung Mayang Jadi Gunjingan: Keliahtan Bohongnya!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 12:30
Ungkit-ungkit Masa Lalu Sering Temani Vanessa Angel Syuting, Raut Wajah Bingung Mayang Jadi Gunjingan: Keliahtan Bohongnya!

Raut wajah Mayang Lucyana yang terlihat bingung saat menceritakan kenangannya bersama Vanessa Angel disorot oleh sejumlah netter di sosial media. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang justru menuding Mayang tengah berbohong dan hanya merangkai cerita saja.

Beberapa waktu lalu, Mayang sempat diundang menjadi bintang tamu dalam program Rumpi Trans TV. Dalam kesempatan itu, Mayang menceritakan perihal kenangannya bersama mendiang sang kakak kepada Feni Rose.

Mayang nampak mengungkit kenangan di masa lalu saat dirinya kerap menemani sang kakak, yang akrab disapanya Icha, saat syuting. Kala itu, Mayang masih berusia delapan tahun.

"Iya aku nganterin (Vanessa), kadang masuk juga ke studio, duduk ngelihatin kakak jadi presenter gitu. 'Oh gini ya kakak kerjaanya'. Masih polos-polos gitu ya, masih kecil ya sudah nungguin," ujar Mayang seperti dikutip, Jumat (26/11/2021).

Diakui Mayang, ia sering melakukan hal tersebut. Bahkan, ia bisa menamani Vanessa sejak pagi hari dan baru kembali ke rumah keesokan harinya.

"Selain ngaterin kakak Icha syuting sinetron, kadang nganterin syuting FTV. Berangkat pagi pulang Subuh, kadang tidur juga," tutur Mayang.

Feni Rose yang mendengar hal tersebut seolah bingung. Pasalnya, dengan usia Mayang yang masih 8 tahun seharusnya sudah bersekolah.

"Emang enggak sekolah?," tanya Feni Rose.

Mayang semoat terdiam dan memasang muka yang bingung saat mendengar pertanyaan itu. Pandangan matanya nampak tak fokus seakan mencari jawaban yang tepat.

"Sekolah, cuma lupa-lupa inget," ujar Mayang seraya tertawa.

Cuplikan video yang kembali diunggah akun @lambegosiip itu sontak saja menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang menuding kalau Mayang berbohong dan merangkai cerita saja.

"Dari rumah mesti di rangkai dulu kak kata2nya," komentar @jualanmurah1212.

"Lain kali kalo mau ngebohong ngerangkai ceritanya dulu dari rumah Mba Mayang," kata @rmzaindira.

"Kok kaya ketahuan bohongnya ya," sahut @erlinaprianti1626.

"Eh katahuan deh boong," sambung @vivi_aulyan.

Artikel Asli