Usai Bercerai, Celine Evangelista Beberkan Uang Nafkah yang Diberikan Stefan William, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 12:15
Usai Bercerai, Celine Evangelista Beberkan Uang Nafkah yang Diberikan Stefan William, Ternyata...

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William kini telah berakhir. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah membina rumah tangga selama 5 tahun lamanya dan sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu.

Baru saja sebulan bercerai, Celine blak-blakan membongkar uang nafkah yang diberikan Stefan William untuk anak-anak mereka. Hal itu disampaikan olehnya di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Senin (22/11/2021).

"Iya. Sampai sekarang iya dia memberi apa yang dia mau beri," kata Celine Evangelista singkat.

Kendati demikian, Celine seakan enggan membeberkan nominal pasti yang diterima dari Stefan William, Ibu dari empat anak itu hanya menjelaskan bahwa mantan suaminya itu tidak memberikan uang dengan jumlah yang pasti.

Saat disinggung perihal sosok pria pengganti Stefan William, Celine mengungkapkan bahwa saat ini belum menemukan sosok yang tepat untuk pendamping hidupnya. Namun wanita yang memiliki darah campuran Italia itu tak membantah bahwa saat ini dirinya tengah dekat dengan sederet pria.

"Ada beberapa tapi kan aku belum mau berhubungan yang serius. Jadi kalau bisa berteman aja," ucapnya.

Celine Evangelista tidak menutup kemungkinan buat kembali merajut hubungan serius ke depannya. Dirinya hanya berharap bisa mendapat pasangan yang lebih dewasa serta bertanggung jawab.

"Aku maunya yang lebih dewasa, lebih bijaksana, bertanggung jawab dan sayang sama anak-anak," terang Celine Evangelista.

Diketahui Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 di Bali, dalam pernikahan keduanya dikaruniai dua anak laki-laki.

Artikel Asli