Kisah Bayi 1 Tahun Punya Penghasilan Rp14 Juta per Bulan berkat Traveling

Gaya Hidup | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 12:20
Kisah Bayi 1 Tahun Punya Penghasilan Rp14 Juta per Bulan berkat Traveling

JAKARTA - Brigss Darrington, bayi berusia satu tahun di Amerika Serikat telah menjadi influencer dan bisa menghasilkan lebih dari USD 1.000 atau sekitar Rp14 juta per bulan berkat traveling.

Melansir Daily Mail, pasangan Jess dan Steve mengaku tak menyangka jika bayi mereka bisa menarik banyak perhatian dan disukai netizen.

Jess menceritakan, dirinya pertama kali membawa Briggs saat perjalanan glamping di usia tiga minggu. Saat itu Jess berkendara hanya bersama sang bayi selama satu jam menuju lokasi glamping. Selama perjalanan itu, Brigss tertidur pulas. Momen perjalanannya kali itu ia bagikan di Instagram dan TikTok, dan menjadi perhatian netizen.

Puluhan sampai ribuan komentar dilontarkan netizen mengenai bayi menggemaskan itu. Sejak saat itu, berbagai produk dan brand bersedia meng-endorse di akun Instagram Briggs tersebut.

penghasilan fantastis

5 Tips Packing untuk Traveling ala Kate Middleton

15 Pantai Eksotis di Lombok, Indah Memanjakan Mata Bikin Ogah Pulang

"Dia sangat cepat terkenal daripada kami melalui brand dan dari dewan pariwisata. Saya tidak menyalahkan itu, dia memang sangat imut, saya juga ingin bekerja dengannya," papar Jess.

Bukan itu saja, Jess menyebut bahwa mereka kerap dibiayai oleh berbagai produk saat liburan. Jess mengklaim, ia dan suami bersama anak mereka telah bepergian sebanyak 45 penerbangan.

Artikel Asli