Tersebar Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Jadi Bahan Gunjingan, Alvin Faiz Ngamuk: Ini Keterlaluan

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 12:30
Tersebar Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Jadi Bahan Gunjingan, Alvin Faiz Ngamuk: Ini Keterlaluan

Perseteruan yang terjadi di antara Henny Rahman dan Larissa Chou sempat memanas, konflik tersebut dipicu oleh percakapan yang diunggah Larissa beberapa waktu lalu yang memperlihatkan sikap Henny Rahman yang menghina dan merendahkan fisiknya.

Para netizen pun langsung menghujat Henny Rahman habis-habisan, imbas dari hal tersebut perilaku Henny Rahman bak terus dikuliti oleh sejumlah netizen bahkan sempat tersebar foto lawasnya tidak menggunakan hijab yang beredar di media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan rambut Henny Rahman yang terurai, diduga foto tersebut telah diabadikan saat Henny masih muda. Selain itu, Henny juga sempat lepas hijab beberapa waktu lalu saat isu keretakan rumah tangganya dengan Zikri Daulay mulai muncul ke permukaan.

Geram dengan tingkah akun penyebar foto tanpa hijab istrinya, Alvin Faiz langsung mengirim chat DM ke akun tersebut. Sudak muak karena sempat memilih diam kini Alvin sudah tak dapat membendung emosinya.

"Urusan saya sama kamu. Saya banyak diam, selama ini difitnah dicaci. Tapi ini sudah keterlaluan," kata Alvin.

"Apa urusannya? Hey bocil dana umat lu pakai semua. emang pantas lu dapat semua ini. Playing victim pula," kata akun haters Alvin yang diduga pro pada Larissa Chou.

"Narkoba, dana umat, fitnahnya muter di situ. Allah tahu kebenarannya bagaimana, sekarang main api. Kamu tahu KC bilang apa ke saya tentang akun kamu? KC sendiri bahkan ingin menghabisi kamu, KC bilang sendiri ke saya," kata Alvin.

Tak sedikit yang kepo soal singkatan KC yang dimaksud dalam percakapan tersebut, tenyata KC itu merupakan singkatan Kang Cendol yang menjadi panggilan akun opposite yang sempat menyinggung Alvin soal penggelapan dana umat, narkoba dan perselingkuhan.

"KC uda g bongkar dana umat lg keknya dah aman deh dia. Jgn?2; kc cerewet soal dana umat dan masalah?2; pemerintah biar dpt dana, dia kicep kalo uda dpt dana," ujar netter.

"KC disogok ? Gak percaya, si alvin tuh ibarat org hanyut disungai, org kalo hanyut apa aja dipegang, jadi intinya omongan dia jangan di percaya," seru netter lainnya.

"Hidup mereka ga bahagia ya ketahuan masih ngurusin hal yg sepele takut org2 mandang mereka buruk , kalau orang baik tulus mau gimnapunnn fitnah ataupun benerr sekalipun g bkl di ladenin , hidupnya muter2 disitu aja Henny sama Alvin penuh dgn ketakutan." timpal netizen.

Bukan pertama kali disinggung masalah pribadi dan keluarganya, Alvin berusaha menahan amarah dan memberikan nasihat dengan mendoakan haters yang menyebar isu miring soal Henny dan wanita lain.

"Semoga apa yang kamu lakukan tidak berbalik pada kehidupan kamu. Saya sedih kamu kurang kerjaan segininya," kata Alvin yang tampak bersikap sabar. "Saya doakan semoga kamu diberkahi selalu, dilancarkan semua urusannya, amin." pungkas Alvin.

Artikel Asli