Publik Tahunya Ayu Ting Ting Ditinggal Suami saat Hamil, Enji Baskoro Perangai Sang Biduan Berubah 180 Derajat Gegara Sosok Ini

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:45
Publik Tahunya Ayu Ting Ting Ditinggal Suami saat Hamil, Enji Baskoro Perangai Sang Biduan Berubah 180 Derajat Gegara Sosok Ini

Hampir delapan tahun Ayu Ting Ting menyandang statusnya sebagai janda setelah bercerai dengan Henry Baskoro alias Enji. Meski perceraian keduanya sudah lama terjadi, prahara rumah tangga sang biduan dengan Enji kerap menjadi sorotan hingga saat ini.

Menurut kabar yang beredar, Ayu Ting Ting sudah ditinggal sang suami saat usia pernikahannya belum genap satu bulan. Selama ini, Enji pun menjadi pihak yang disalahkan lantaran tega meninggalkan Ayu yang saat itu dalam kondisi tengah mengandung Bilqis.

Seakan gerah dengan tudingan tersebut, Enji Baskoro menguak fakta dibalik rumah tangganya dengan Ayu di masa lalu yang cukup mengejutkan. Enji menuturkan kalau bukan dirinya yang meninggalkan Ayu Ting Ting, melainkan sebaliknya.

Mulanya, Enji tampak mengungkap alasan perceraiannya dengan sang biduan. Enji menegaskan kalau perceraian yang terjadi bukanlah karena adanya orang ketiga.

Saya tahu persis bagaimana sifat Ayu. Dia baik sekali, tetapi belakangan ini saya semakin tak mengerti, ungkap Enji.

Kok dia bisa bicara seperti itu? Pasti ada sesuatu. Saya enggak bisa menyebut nama sekarang.

Lebih lanjut, Enji menceritakan bahwa orang tua Ayu sempat mendatangi rumahnya pada 2013 silam dan mendesaknya agar segera menikahi sang pedangdut.

Saat itu dia, ibu Ayu (Umi Kalsum) datang, minta saya segera menikahi Ayu, bebernya.

Dengan segala persiapan yang serba mendadak seperti itu, akhirnya kami menikah pada 4 Juli 2013.

Enji pun akhirnya menikahi Ayu Ting Ting atas permintaan Umi Kalsum. Baru, beberapa hari menjalin hubungan rumah tangga, Enji menilai sifat Ayu berubah 180 derajat.

Diakui Enji, setiap kali Ayu Ting Ting pulang ke kediaman orang tuanya, perangainya kepada suami langsung berbeda. Ibarat kata, setiap kali Ayu melihat Enji bawaannya seperti ingin marah.

Setelah menikah, saya langsung bawa istri ke rumah, masih di bilangan Depok, enggak jauh dari rumah Ayu, tuturnya.

"Tapi, ketika Ayu pulang ke rumah orang tuanya, bawaanya kok Ayu sama saya gerah aja," sambung Enji.

Enji pun seakan menduga, orang tua sang biduan yang menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan pernikahannya dengan Ayu Ting Ting.

Tak sampai di situ, Enji Baskoro juga pernah mengungkap fakta lain di balik perceraiannya dengan Ayu Ting Ting. Ayah dua anak itu sempat membantah tudingan miring yang selalu ditujukan kepadanya.

Enji sekaan gerah dengan tudingan yang menyudutkannya telah meninggalkan Ayu Ting Ting. Enji menekankan, ia tak pernah meninggalkan Ayu Ting Ting kala menjadi istrinya.

"Saya tekankan, saya enggak pernah tinggalkan istri saya," jelas Enji Baskoro.

Enji menutrurkan, Ayu yang terlebih dulu meninggalkannya. Setelah menikah, Ayu beberapa kali meninggalkan rumah. Ia kerap kali pamit berangkat kerja, tetapi tak pernah pulang lagi setelahnya.

"Yang ninggalin adalah istrinya. Tanggal 25 Juli pamit, bilang kerja tapi enggak pulang lagi," pungkas Enji.

Artikel Asli