Umi Kalsum Kepalang Pamer, Ayu Ting Ting Akui Malu: Apa Kata Temen Artis Gue?

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:40
Umi Kalsum Kepalang Pamer, Ayu Ting Ting Akui Malu: Apa Kata Temen Artis Gue?

Meski selalu menuruti kemauan keluarganya, termasuk sang ibu, Umi Kalsum. Nampaknya kali ini Ayu Ting Ting tak bisa menahan rasa herannya dengan kelakuan sang ibunda.

Adik kandungnya, Syifa diketahui baru saja lulus menjadi sarjana dan wisuda. Umi Kalsum nampak begitu bangga dengan kabar membanggakan ini di keluarganya.

Umi Kalsum dan ayah Rozak memang dikenal sangat menyayangi kedua anaknya. Terutama Ayu Ting Ting yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga.

Namun nampaknya kali ini Ayu dibuat malu karena tingkah UmiKalsum. Demi merayakan gelar sarjana yang berhasil disandang adiknya, Syifa, Umi Kalsum nampak ingin pamer ke seluruh kampung atas keberhasilan sang anak.

Sebagai kakak tertua, Ayu mengaku heran dengan kelakuan ibunya. Terlebih saat ini Ayu menyandang status sebagai artis.

Tetapi pada akhirnya, janda satu anak itu pasrah saja dengan kelakuan keluarganya. Hal itu disampaikan Ayu melalui kanal Youtube Qiss You TV, AyuTingTing merekam tingkah keluarganya.

Ayu mengatakan bahwa sang ibunda berniat mengarak Syifa dengan gelar sarjananya keliling kampung. " Spesial hari ini guys, kita mau mengarak seorang sarjana, yaitu Asyifa Nur Aini. Dia tu abis lulus S1 dan ibu tuh udah nazar, 'Kalau anak gue ada yang lulus sarjana, gue arak keliling kampung' ," ujarnya.

Meski begitu, AyuTingTing awalnya mengaku heran dengan Umi Kalsum yang ingin seluruh kampung tahu anaknya sarjana. " Cuma keluarga kita yang begini, gue enggak ngerti lagi gimana ini keluarga gue ," kata Ayu.

Bahkan, Syifa sendiri mengaku malu jika jadi bahan omongan teman-temannya karena diarak keliling kampung. " Apa kata temen kampus gue nanti ?" tanya Asyifa. " Lo masih mending apa kata temen kampus, lah apa kata temen artis gue?" sahutAyu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa keluarganya heboh saat menyambut wisuda sang adik. Pada awalnya ia mengaku khawatir karena Syifa sempat berpindah-pindah kampus hingga akhirnya bisa lulus menyandang gelar sarjana.

" Terharu, seneng banget, Syifa kan sudah beberapa kali juga pindah-pindah Universitas, dan sampai akhirnya dia bisa lulus. Dan itu kiita ngerasa kayak puas banget dan alhamdulillah bangga banget sih, " ungkap Ayu.

Artikel Asli