Bikin Syok! Ayah Vanessa Angel Akui Cuma Segini Rasa Sayang ke Putrinya, Netizen: Giliran Warisan 100%

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:10
Bikin Syok! Ayah Vanessa Angel Akui Cuma Segini Rasa Sayang ke Putrinya, Netizen: Giliran Warisan 100%

Jejak masa lalu Ayah mendiangVanessa Angel, Doddy Soedrajat terus dikuliti netizen. Hal ini lantaran netizen tak setuju jika Doddy masih mengutak atik warisan yang diperuntukan buat Gala, anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Baru-baru ini netizen kembali mengungkap ucapan Doddy saat mendiang harus terjerat masalah hukum pada 2019. Kala itu Doddy sempat diundang di acara Hotman Paris Show dan dipertemukan dengan seorang psikolog bernama Elizabeth Santosa.

Di kesempatan itu, sang psikolog terang-terangan menyebut Doddy tak melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang ayah untuk anak perempuannya. " Pertanyaan saya sama Pak Doddy, seberapa jauh dari skala 1-10 bapak cinta sama Vanessa, dan juga dari skala 1-10 apakah Pak Doddy sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang ayah untuk Vanessa?" tanya psikolog pada Doddy Soedrajat.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Doddy mengaku sayang dan cinta pada putri sulungnya itu. Namun, penjelasan Doddy cukup membuat netizen tak habis pikir lantaran Doddy hanya memilih skala 1 untuk rasa sayangnya ke Vanessa.

" Kalo sayang dan cinta, sayang mbak. Sayang banget. Jadi pertanyaan itu sangat-sangat menyentuh hati saya, mengingatkan saya pada saat-saat dia masih kecil ditinggal sama mamanya, ya sangat sayang. Untuk kasih sayang jelas, 1-10 itu saya di satu , ujar Doddy.

Sang prikolog kemudian memberikan kritik pada Doddy. Sebagai ayah, ia menyebut jika Doddy seharusnya bisa lebih berusaha lagi untuk merangkul Vanessa, bukan malah sebaliknya meninggalkan sang putri yang saat itu terpuruk.

" Penilaian saya, harusnya, idealnya, harus lebih banyak lagi. Harus lebih banyak lagi usaha untuk menyentuh anak kita. Harus jauh lebih tanggap lagi dalam menanggapi masalah kenakalan remaja, karena anak itu nggak ada yang dilahirin naka l, jelas sang psikolog.

Jawaban Doddy ini tentu saja mengundang reaksi dari netizen. Banyak netizen yang terus memberikan kritik, ada juga yang menilai jika Doddy tak paham maksud dari skala nilai.

Mungkin bapa nya kurang paham apa itu skala 1-10.. Dikira nomor togel kali, tulis seorang netizen. Bener sih 1.. meninggal aj anaknya masi hepi2.. terbukti yah. tp warisan mah cepet bingitz... aduh ndak ada malunya si bpknya ini, sahut yang lain.

" Tp giliran warisan 100% sygnya , sindir netizen. Giliran harta aja pling dpn, vanes aja mau di jual ma dia makanya vanes kabur dri rumah, dody2 masi waras kan u, balas seorang netizen. Maksudnya mungkin nomer 1 ga ada yg lain paling juara itu kan nomer satu. aku sih husnudzon aja, imbuh yang lain.

Artikel Asli