Ngomongin Harta Warisan Vanessa yang Jadi Rebutan, Nikita Mirzani `Semprot` Doddy Soedrajat: Mending Kerja Deh!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:35
Ngomongin Harta Warisan Vanessa yang Jadi Rebutan, Nikita Mirzani `Semprot` Doddy Soedrajat: Mending Kerja Deh!

Polemik harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kian menjadi sorotan. Harta warisan milik mendiang Vanessa dan Bibi terkesan menjadi 'rebutan'. Keluarga Vanessa Angel seakan kekeuh ingin memisahkan berkas dokumen atas warisan milik mendiang sang putri dan menantunya.

Ayah Vanessa, Doddy juga mengklaim kalau dalam harta warisan milik Vanessa ada bagian sang adik, Mayang. Sejumlah publik pun dibuat geram mendengar penuturan Doddy Soedrajat.

Mereka menilai, ada Gala Sky Ardiansyah yang lebih berhak menerima harta warisan dari mendiang kedua orang tuanya, Vanessa dan Bibi.

Polemik harta warisa milik Vanessa dan Bibi yang berkepanjangan ini pun menuai beragam reaksi dari rekan sesama artis. Baru-baru ini, Nikita Mirzani turut menanggapi terkait perebutan harta warisan Vanessa yang kini ramai diperbincangkan.

Hal tersebut diungkap Nikita saat melakukan Live Instagram bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru. Nikita nampak menanggapi pertanyaan warganet terkait sikap Doddy yang bersikeras minta bagian harta warisan milik Vanessa untuk Mayang.

"Bapaknya almarhumah itu kan bersikeras minta pembagian hartanya Vanessa karena Vanessa masih punya adik. Kalau menurut aku, sebetulnya adiknya Vanessa itu adalah tanggung jawab bapaknya, bukan tanggung jawab Vanessa," ujar Nikita dikutip, Jumat (26/11/2021).

Menurutnya, harta warisan milik Vanessa akan jatuh untuk anak semata wayangnya, Gala Sky.

"Karena Vanessa sudah berkeluarga, jadi apa pun yang ditinggalkan almarhumah ya itu akan jatuh ke Gala," terang Nikita.

Nikita juga berujar, alangkah baiknya tak membicarakan soal harta warisan milik mendiang Vanessa. Mengingat, belum 40 hari Vanessa dan Bibi meninggal dunia atas insiden kecelakaan maut yang menimpanya.

Fitri Salhuteru juga sepakat dengan pendapat Nikita terkait harta warisan Vanessa. Ia juga beranggapan, untuk orang dewasa di sekitar Gala bisa bekerja dan mencari rezeki sendiri tanpa harus bergantung dengan warisan milik mendiang Vanessa.

"Kalau itu kita pakai nurani ya, memang dalam hukum waris ada aturannya. Pendapat pribadi kalau aku, yang udah dewasa kan bisa ikhtiar, bisa mencari rezeki," tutur Fitri.

Nikita dan Fitri merasa kalau harta warisan yang ditinggalkan untuk Gala belum tentu cukup untuk membiayainya hingga kuliah. Bukan maksud merendahkan, Nikita menuturkan kalau orang-orang juga tahu kalau mendiang Vanessa baru bangkit kembali di tahun ini.

Betul, enggak akan cukup sampai Gala dewasa. Jadi, alangkah baiknya buat orang tua-orang tua ini, mendingan selama masih sehat, kaki belum lumpuh, naudzubillah, otak masih bisa dipakai untuk berpikir, mencari pekerjaan yang halal, yaudah kerja aja, jangan ngurusin warisan, tutur Nikita menohok.

Warisan juga kayaknya gak nyampe Gala kuliah deh kayaknya. Bukan apa-apa, maksudnya Vanessa itu berjaya di tahun ini, jadi kita bisa ukurlah , seberapa sih," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga memberi pesan cukup menohok untuk Doddy Soedrajat. Nikiat berujar ada baiknya ayah Vanessa Angel bekerja ketimbang harus mengurus harta warisan mendiang putrinya.

Untuk Bapak Doddy, aku juga kenal sih meskipun gak kenal dekat karena pernah WhatsApp-an aja dulu banget waktu Vanessa pernah masalah. Mohon maksudnya udahlah, masih pada sehat gitu loh, mending pada kerja deh, gak usah ngurusin harta deh. Semua udah ada takeran takerannya, tandas Nikita.

Pernyaatan Nikita yang kembali diunggah akun @lambegosiip itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak di antaranya yang sepakat dengan pendapat ibu tiga anak itu.

"Kali ini aku dukung nyai untuk belain gala biar melek tuh pak dody," komentar @cintiaairin.

"Nyai niki aj pemikiran nya sama ama emak2 seindonesia, smwa untuk gala," kata @ariemelissa.

"Betol aku setuju. anak nya doddy mahu pon isteri tanggunganya dia.. waduh," sahut @_kmarleyna.

Artikel Asli