Ogah Dituding Minta Rp800 Juta ke Vanessa Angel, sang Ayah Ngeles Begini

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:42
Ogah Dituding Minta Rp800 Juta ke Vanessa Angel, sang Ayah Ngeles Begini

Doddy Soedrajat belum lama ini banjir hujatan usai disebut meminta duit Rp800 juta ke Vanessa Angel. Tak terima akan hal itu, ia langsung membantah kabar tersebut.

Sebelumnya, uang itu dikatakan sebagai syarat agar Vanessa Angel mendapatkan restu dari Doddy untuk menikah. Tak hanya itu, syarat lain yang harus dipenuhi adalah memberangkatkan keluarganya pergi haji.

Hal tersebut dibeberkan oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Ia mengunggah percakapannya dengan Vanessa Angel kala itu.

"Bener-bener diusir kita. Karena dia minta Rp 800 juta. Minta pergi haji sekeluarga. Ya orang mundurlah digituin," ujar si pemilik akun dalam postingan yang diunggah Marissya Icha.

Menanggapi hal tersebut, Doddy Soedrajat tak terima. Ia merasa tak pernah berkata seperti yang dituduhkan Marissya Icha kepadanya.

"Fitnah kuadrat! Nggak pernah. Nggak pernah daddy bicara seperti itu," kata Doddy Sudrajat di acara Rumpi Trans TV, Kamis (25/11/2021).

Soal isu tersebut, Doddy Soedrajat sudah mengetahuinya. Namun karena ia merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan, ayah Vanessa Angel ini pun bergeming.

"Daddy sih nggak merasa bicara seperti itu yasudah biarkan saja," ucapnya.

 

Kakek Gala Sky Andriansyah itu memastikan ucapan meminta uang Rp 800 juta ataupun pergi haji tak keluar dari mulutnya.

"Itu nggak pernah (bicara) sama sekali kepada siapapun," terang Doddy.

Sebagai bukti, Doddy Sudrajat mempersilakan untuk mengonfirmasi kepada pihak siapapun yang terkait dengan pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Boleh tanya juga ke (pihak) Bibi, nggak pernah daddy minta seperti itu." tegasnya.

Artikel Asli