Perlakuan Doddy Soedrajat ke Vanessa Angel Terbongkar, Tetangga: Sakit Jiwa Mau Jual Anak Sendiri

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:00
Perlakuan Doddy Soedrajat ke Vanessa Angel Terbongkar, Tetangga: Sakit Jiwa Mau Jual Anak Sendiri

Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah diketahui sempat tak akur, akibat sering terlibat percekcokan hingga akhirnya Vanessa memutuskan untuk pergi dari rumah. Tabiat buruk masa lalu Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terhadap anaknya kini mulai terbongkar dan muncul satu per satu ke permukaan.

Baru-baru ini sempat heboh mengenai fakta mengejutkan kelakuan Doddy Soedrajat. Hal tersebut diungkapkan @dianaloryy salah satu tetangga Vanessa Angel, dirinya membeberkan perlakuan kasar Doddy kepada Vanessa semasa kecil yang terus mendapatkan siksaan.

"Aku tahu papa memang sakit jiwa. Pergi dari rumah waktu itu, karena papa mau 'jual' kamu. Dari kecil kamu suka dipukulin sampai nangis-nangis dan semua tetangga mendengarnya," tulisnya.

Tetangga Vanessa Angel mengaku mengagumi sikapnya yang tidak pernah membeberkan aib keluarganya di hadapan publik, meski nyatanya kelakuan sang ayah sudah kelewat batas.

"Hanya Tuhan yang tahu semuanya. Peluk dari aku tante Nonni, tetangga kamu yang dulu di Kemayoran kalau masih ingat," tuturnya.

Komentar tersebut pun langsung ditanggapi oleh Vanessa beberapa waktu lalu, dirinya tak menyangka bahwa tetangganya masih mengingat kejadian masa lalu yang memilukan dalam hidupnya.

"Tante Nonni. Masya Allah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku," ucap Vanessa Angel di kolom komentar.

Interaksi tersebut terjadi pada September 2019 lalu. Kabar mengenai kelakuan kasarnya terhadap Vanessa Angel pun telah sampai ke telinga Doddy, dirinya pun memberikan tanggapan bahwa akun tersebut palsu.

"Untuk kedua kalinya, Instagram saya diblokir. Klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya, dia membuat akun palsu mengatasknamakan seolah-olah tetangga. Astagfirullahaladzim," tulis Doddy Sudrajat di Instagram Story.

Unggahan komentar tersebut akhirnya beredar luas dan viral di media sosial, sontak unggahan komentar tersebut langsung dibanjiri simpati dari banyak orang yang merasa iba dengan kisah pilu Vanessa Angel di masa lalu.

"Akhirnya satu persatu aibnya si bapak muncul dengan sendirinya. Semoga almarhumah tenang disana," kata netizen.

"Sudah jelas banget itu, bapaknya pikirannya uang dari dulu. Wajar kalau sekarang ngotot mengejar warisan anak," sahut netizen lain.

Artikel Asli