Adik Vanessa Angel Malah Tersenyum Bahagia dalam Video Klip Lagu Persembahan untuk Mendiang Kakak, Netizen: Bayangin Warisan Ya?

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:50
Adik Vanessa Angel Malah Tersenyum Bahagia dalam Video Klip Lagu Persembahan untuk Mendiang Kakak, Netizen: Bayangin Warisan Ya?

Kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan Nachika sempat membuat heboh jagat media sosial, lantaran bak aji mumpung keduanya malah memanfaatkan keadaan dengan merilis video klip single terbaru dengan dalih sebagai lagu persembahan untuk mendiang kakaknya.

Alih-alih dapat pujian, adik Vanessa Angel malah dihujani hujatan dan kecaman. Tak sedikit yang miris melihat kelakuan keluarga Vanessa yang seakan ingin mengejar keuntungan di suasana yang masih berkabung.

Video klip single terbarunya baru saja dirilis, lagu duet adik Vanessa Angel sudah berhasil menduduki trending ke-2 di Youtube Indonesia. Dalam video cover lagu tersebut terlihat kumpulan foto kenangan kebersamaan bersama mendiang Vanessa dan Bibi. Lagu tersebut berjudul 'kemarin' dan telah tayang di YouTube Musik Proaktif sejak, Selasa (23/11/2021).

Selain banjir hujatan, video yang menampilkan cover lagu dengan kumpulan foto kebersamaan dengan mendiang Vanessa dan Bibi itu pun turut dihujani lebih dari 120.000 dislike. Sebagian besar menilai bahwa penghayatan Mayang yang tak sesuai dengan video dan lagu yang dinyanyikan.

Seventeen selaku band yang mempopulerkan lagu kemarin mempersembahkan lagu tersebut untuk mengenang rekan satu band dan istrinya yang tersapu dalam kejadian tsunami yang Banten, Artinya lagu tersebut harusnya dibawakan dengan penghayatan sedih.

Namun berbeda dengan Mayang dan Nachika yang dalam video klip tersebut malah terus menunjukkan ekspresi tersenyum seakan sedang bahagia. Sontak komentar video klip tersebut langsung dibanjiri komentar sinis.

Nyanyinya sambil membayangkan warisan ya? Makanya, senyum-senyum, ujar salah satu netizen.

Pintar banget nyari panggungnya loh Mayang, komentar netizen.

Apa sih?! Kalau memang lagu sedih kok malah senyam senyum. Memanfaatkan peluang di atas duka. Lebih respect sama keluarga Pak Faisal, tutur netizen.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat turut kena senggol netizen, pasalnya seakan ingin meraup keuntungan di tengah suasana duka, dirinya malah mengorbitkan anak-anaknya untuk menjajal dunia hiburan dan menjadi artis mengikuti jejak Vanessa.

Namun tampaknya Doddy merasa tak masalah dengan berbagai hujatan yang ditudingkan kepada keluarganya, dirinya justru malah mendukung dan menyemangati anak-anaknya untuk terus berkarya.

Ambil sisi positif, buang sisi negatif. Semangat terus, daddy, mama, dan orang-orang di sekelilingmu selalu mendukung dalam setiap langkahmu, ujar ayah Vanessa Angel itu dalam unggahannya.

Artikel Asli