Doddy Soedrajat Bagikan Momen Kenangan Akad Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Netizen: Pencitraan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:15
Doddy Soedrajat Bagikan Momen Kenangan Akad Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Netizen: Pencitraan!

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat sempat menjadi perbincangan banyak orang, sebab terus membuat onar terkait dengan perebutan hak asuh Gala Sky dan soal harta warisan Vanessa Angel.

Kelakuannya Doddy tersebut jelas membuat para netizen geram sehingga dicap gila harta bahkan banjir kritikan pedas. Tak sedikit yang miris melihat tabiat Doddy yang serakah ingin menguasai harta mendiang putrinya padahal belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hubungan masa lalunya dengan Vanessa Angel pun telah terbongkar, Doddy sama sekali tak terlihat batang hidungnya bahkan tak berniat memberikan dukungan di titik terendah dalam hidup anaknya.

Tabiat buruknya mulai mencuat satu per satu membuat netizen menilai sikapnya itu tak semestinya dilakukan seorang ayah kepada putrinya.

Baru-baru ini Doddy Soedrajat membagikan video momen akad pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Alih-alih dapat dukungan dan simpati publik, Doddy kembali dihujani cibiran dan makian karena menganggap itu semua hanyalah pencitraan semata.

Ketika menyaksikan kelahiranmu di dunia, mewalikanmu dalam sakralnya sebuah pernikahan, dan memakamkanmu untuk kembali ke sang pencipta, 3 terbesar dalam hidup, perasaan Daddy yg tidak bisa Daddy ungkap dengan kata-kata, Al fatihah tulis Doddy di instagram beberapa waktu lalu.

Terlihat dalam video tersebut Doddy sedang berjabat tangan dengan menantunya dan menikahkan putrinya Vanessa Angel dengan kekasih hatinya. Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri hujatan.

Postingan pencitraan, tulis netizen.

Skrng aja baru ngakuin ank hellow kamu kemana aj kemaren durhaka, tambah netizen

Gue scroll sampe bawah gaada satupun foto alm ka vaness, skrng ributin harta baru di posting trs, lucu ya pungkas netizen.

Artikel Asli