Aksi Krisdayanti Tepis Keanu Angelo saat Ingin Cium Tangan Diomongin, Adab Ibu Aurel Jadi Sorotan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:40
Aksi Krisdayanti Tepis Keanu Angelo saat Ingin Cium Tangan Diomongin, Adab Ibu Aurel Jadi Sorotan!

Diva kondang sekaligus politisi Krisdayanti kembali menjadi sorotan. Ini lantaran aksinya yang menepis tangan selebgram Keanu Angelo saat hendak mencium tangan ibunda Aurel Hermansyah itu. adabnya itu pun disorot oleh sejumlah warganet,

Hal tersebut terjadi saat dirinya turut hadir dalam perayaan ulang tahun sang menantu, Atta Halilintar beberapa waktu lalu. Krisdayanti dengan ramahnya menyapa para tamu undangan yang hadir, termasuk Keanu.

Saat itu, ibunda Aurel Hermansyah tersebut tampak anggun dengan mengenakan gaun hitam dan sebuah masker berwarna cerah. Ia lantas menghampiri dan menyapa beberapa pesohor yang sudah terlebih dahulu sampai di lokasi pesta ultah Atta Halilintar, mulai dari Paula Verhoeven, Ayu Dewi, Fadil Jaidi, hingga Keanu Agl.

Krisdayanti pun tampak menyalami dan mencium pipi Paula serta Ayu Dewi. Setibanya di hadapan Keanu Agl, Krisdayanti sempat menerima uluran tangan Keanu yang mengajak bersalaman.

Sejurus kemudian, Istri Raul Lemos itu tampak menepis Keanu yang hendak mencium tangannya.

Krisdayanti segera menarik tangannya ke arah badan dan berbicara pada Keanu. Meskipun terlihat malu atas kejadian itu, Keanu tampak memahami maksud dari tindakan Krisdayanti.

Sontak, Fadil, Ayu dan Paula pun tertawa melihat kejadian lucu tersebut.

Aksi Krisdayanti dalam video tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen. Mereka mengaku salut dengan sikap Krisdayanti yang tak ingin ditinggikan derajatnya oleh Keanu.

"Keanu dan mimi KD, attitudenya keren dan luar biasa," komentar seorang netizen.

"Lebih menghargai gak sih, KD mengibaratkan kalo manusia itu sederajat," tulis netizen lainnya.

"Dia nggak mau derajatnya ditinggikan, karena sesama manusia derajatnya sama," ujar netizen lain.

"Itulah cara orang yang beradab, sumpah merinding lihat mimi menghargai Keanu," sahut netizen lain.

Artikel Asli