Makeup hingga Parfum, Lancôme x Serial ‘Emily in Paris’ Luncurkan Rangkaian Produk Kecantikan Limited Edition

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:00
Makeup hingga Parfum, Lancôme x Serial ‘Emily in Paris’ Luncurkan Rangkaian Produk Kecantikan Limited Edition

Masih ingat dengan serial Netflix Emily in Paris? Serial yang tayang pada Oktober 2020 lalu ini populer berkat alur ceritanya yang menarik dan ringan dinikmati. Wajar saja jika serial ini kembali menggarap musim kedua yang nantinya bakal tayang pada 22 Desember. Berkat kepopularitasnya dan semenjak Lily Collins sebagai pemeran utama menjadi brand ambassador , brand high-end Lanc me tertarik berkolaborasi dengan Emily in Paris untuk menghadirkan rangkaian produk kecantikan holiday collection yang terinspirasi dari tampilan feminim ala Emily. Penasaran? Scroll down !

Makeup

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/882-Lancome-x-EIP-Maxi-Eyeshadow-Palette.jpeg.jpeg,https://images.soco.id/496-Lancome-x-EIP-Monsieur-Big-Mascara.jpeg.jpeg,https://images.soco.id/419-lancome-emily-in-paris-lipsticks.jpg.jpeg" />

Pada edisi spesial kali ini, Lancome x Emily in Paris meluncurkan rangkaian makeup, mulai dari Eyeshadow Palette, Monsieur Big Volumizing Mascara, hingga LAbsolu Rouge Hydrating Lipstick. Dibalut dalam kemasan berbentuk hati warna merah, eyeshadow palette ini memiliki 12 warna pigmented dengan hasil akhir campuran matte dan shimmer .


Sementara, Monsieur Big Volumizing Mascara dapat memberikan efek volume bulu mata hingga 12 kali lebih banyak, sehingga tampilannya terlihat semakin dramatis. Dilengkapi dengan aplikator brush yang lembut, produk ini juga bersifat smudge proof dan waterproof , high pigmented , dan tidak menggumpal. Terakhir, LAbsolu Rouge Hydrating Lipstick yang hadir dalam tiga pilihan warna mewah bernuansa pink. Lipstik ini diformulasikan dengan Pro-Xylane and Vitamin E yang kaya antioksidan untuk menghidrasi bibir agar terasa lembut dan lembap. Jika dipakai, produk yang dibalut dengan kemasan elegan ini juga tahan lama hingga delapan jam dengan hasil akhir sheer dan matte .

Skin Care

 Rangkaian Produk Kecantikan Lancme x Emily in Paris

Karena jadi salah satu produk andalan, Lanc me menambahkan produk skin care Advanced Gnifique Face Serum pada koleksi For the Love of Paris. Produk ini diformulasikan dengan Bifidus Prebiotic, Vitamin C, Ceramide, dan Hyaluronic Acid yang dapat menghaluskan, melembabkan, meratakan tekstur kulit.


Digunakan pagi dan malam, formula tersebut dapat membantu memperkuat penghalang kelembaban kulit untuk melawan radikal bebas dari faktor eksternal seperti polusi, UV, serta cuaca dingin dan kering. Dengan penggunaan rutin, kulit jadi lebih terhidrasi, cerah, lembut, halus, dan kencang. Melihat begitu banyak keunggulannya, enggak heran serum ini berhasil meraih beberapa penghargaan Beauty Awards, lho!

Parfum

 Rangkaian Produk Kecantikan Lancme x Emily in Paris

Untuk menyempurnakan penampilan, koleksi ini juga menghadirkan parfum Idole Eau de Parfum. Parfum ini menghasilkan perpaduan aroma bunga yang segar, mulai dari top notes Bergamot Essence, middle notes Rose Essence, Rose Absolute, Rose Water, Jasmine, serta base notes Patchouli Essence, Cedar Essence, Vanilla Extract.

Sejalan dengan kisah Emily Cooper dalam film, parfum yang dirancang oleh tiga wanita ini dapat memancarkan kekuatan feminim dan women empowerment . Enggak perlu khawatir, produk ini juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, baik untuk sehari-hari maupun acara di malam hari.

All image sources

Artikel Asli