Dikabarkan Dekat dengan Ariel Noah, Dina Lorenza Beberkan Isyarat Bakal Nikah?

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:45
Dikabarkan Dekat dengan Ariel Noah, Dina Lorenza Beberkan Isyarat Bakal Nikah?

Kabar hubungan kedekatan yang terjalin antara Ariel Noah dan Dina Lorenza sempat menuai sorotan publik, Tak sedikit para penggemar kerap menjodoh-jodohkan keduanya dan berharap keduanya bisa bersama.

Rumor tentang kedekatan Dina Lorenza dan Ariel Noah mulai santer berembus saat keduanya menghadiri sebuah acara bersama, Ariel Noah disebut menjadi bintang tamu di acara program masak-masak Dina Lorenza.

Kembali disinggung soal kedekatannya dengan Ariel Noah, Dina Lorenza memberi kejutan. Dalam acara komedi "Lapor Pak", Dina Lorenza kembali dikait-kaitkan dengan duda asal Bandung tersebut.

Presenter dalam acara tersebut Andre Taulany dan Wendy rupanya juga penasaran terhadap kabar yang beredar mengenai hubungan Dina Lorenza dan Ariel Noah. Sebelum menjawab perihal kedekatannya dengan Ariel Noah, Dina Lorenza tak menampik jika memiliki keinginan untuk menikah lagi meskipun telah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Insya Allah pengan lah (menikah lagi)," kata Dina Lorenza seperti dilihat dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis 25 November 2021.

Tak kunjung buka suara, Andre Taulany kembali menyinggung soal Ariel Noah. Pemeran sinetron itu justru malah menanggapinya dengan senyuman. Meski sudah lama menyandang status janda, dirinya mengaku akan lebih selektif dan berhati-hati dalam mencari pendamping hidup.

Dina Lorenza memang berencana ingin menikah, namun dirinya ingin menikmati masa kesendiriannya dan tak ingin terlalu terburu-buru ke pelaminan.

"Iya (menikmati kesendirian), iya (nggak buru-buru) karena aku udah gagal dua kali," kata Dina Lorenza.

Wanita 46 tahun ini pun sangat santai mendapat candaan dan godaan dari Wendy, juga Andhika.

"Intinya aku sekarang lagi menikmati kesendirian aja dulu. Belom kepikiran ke arah situ (menikah)," katanya.

"Mungkin baru berapa tahun juga kan (cerai) jadi jalanin aja. Insya Allah nanti Allah akan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Artikel Asli