Bantah Terima Duit Asuransi Rp500 Juta, Doddy Soedrajat Sebut Adik Bibi yang Urus Asuransi Vanessa Angel: Mereka Gak Berhak!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:50
Bantah Terima Duit Asuransi Rp500 Juta, Doddy Soedrajat Sebut Adik Bibi yang Urus Asuransi Vanessa Angel: Mereka Gak Berhak!

Uang asuransi atas kematian Vanessa Angel nampaknya menjadi topik baru yang belakangan ramai diperbincangkan. Ayah mertua Vanessa, Faisal mengungkap fakta mengejutkan soal sang besan sudah menerima uang asuransi dengan nominal yang begitu fantastis.

Faisal mengungkap, Doddy Soedrajat sudah menerima uang lebih dari Rp500 juta dari asuransi kematian Vanessa Angel. Namun, Doddy mengaku kepada Faisal hanya menerima Rp30 juta saja.

Doddy Sudrajat memberikan klarifikasi terkait asuransi Vanessa Angel yang disebut Faisal, besannya, mencapai Rp500 juta. Ia seakan membantah sudah mengantongi uang asuransi tersebut dan mengaku enggak tahu nominalnya.

"Mohon maaf, mengenai nilai. sampai saat ini daddy belum tahu," kata Doddy Sudrajat di acara Rumpi Trans TV, Kamis (25/11/2021).

Doddy Sudrajat bahkan sampai heran, mengapa pihaknya yang menjadi ahli waris enggak mengetahui jumlahnya. Sementara, Faisal, ayah Bibi Ardiansyah justru yang persis tahu berapa asuransi sang putri, Vanessa Angel.

"Kok pak Faisal tau, saya nggak tau," terang Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat juga membeberkan, sebenarnya sosok yang mengurus asuransi Vanessa Angel adalah adik Bibi Ardiansyah. Proses itu terjadi saat mereka pergi ke Surabaya untuk mengurus kepulangan Gala Sky Andriansyah.

"Adik Bibi yang mengurus asuransi Vanessa, atas nama daddy. Harusnya mereka enggak berhak," kata ayah Vanessa Angel ini.

Lebih lanjut, beberapa hari setelahnya, adik Bibi Ardiansyah meminta KTP Doddy Sudrajat. Ia mengira kartu itu dibutuhkan untuk mengurus pemakaman Vanessa Angel atau keperluan Gala.

"Ternyata buat mengurus asuransi," ucap Doddy Sudrajat.

Baru setelah hari ketujuh Vanessa Angel wafat, Doddy Sudrajat ditelpon pihak asuransi untuk mengurus dokumen.

Seperti diketahui, Faisal pernah menyebutkan bahwa asuransi Vanessa Angel Rp 500 juta. Tapi pihak Doddy Sudrajat justru mengatakan hanya mendapat Rp 30 juta.

"Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, nggak ada masalah," kata Faisal.

Artikel Asli