Borok Ayah Vanessa Mulai Tercium, Tetangga Sebut Doddy Soedrajat Sakit Jiwa

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:55
Borok Ayah Vanessa Mulai Tercium, Tetangga Sebut Doddy Soedrajat Sakit Jiwa

Keluarga mendiang Vanessa Angel belakangan ini sering jadi sorotan. Kabar miring soal sang ayah, Doddy Soedrajat, semakin banyak tersebut.

Belum lama ini viral kesaksian tetangganya di media sosial. Tak hanya itu, sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel bak membenarkan pengakuan tersebut.

Kisah masa lalu Vanessa Angel dan Doddy mulai terbongkar. Tetangga yang dipanggil sang artis sebagai Tante Nonni blak-blakan mengungkapkan perangai buruk sang ayah terhadap putrinya itu.

Nonni menceritakan kepiluan Vanessa Angel semasa hidup dengan Doddy Soedrajat. Aksi pemukulan hingga niat menjual anak diduga pernah terjadi pada pelantun Indah Cintaku ini.

"Aku tahu papa memang sakit jiwa. Pergi dari rumah waktu itu, karena papa mau 'jual kamu," tulis akun bernama @dianaloryy di Instagram.

"Dari kecil kamu suka dipukulin sampai nangis-nangis dan semua tetangga mendengarnya," imbuh Nonni.

Tetangga Vanessa Angel ini pun mengapresiasi sikap sang aktris untuk tidak membongkar aib tersebut di hadapan publik.

"Hanya Tuhan yang tahu semuanya. Peluk dari aku tante Nonni, tetangga kamu yang dulu di Kemayoran kalau masih ingat," tuturnya.

Tulisan akun tersebut mendapat respons dari Vanessa Angel. Ia pun tak menyangka jika tetangganya tersebut masih mengingat kejadian kelam kala itu.

"Tante Nonni (emoji wajah menangis) Masya Allah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku," ucap Vanessa Angel di kolom komentar.

Interaksi ini sebenarnya hadir pada September 2019. Namun kekinian, cuplikan layar percakapan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat viral karena diunggah kembali oleh kaun TikTok @om_jec0k.

Artikel Asli