10 Karakter Anime Yang Berpura-pura Menjadi Penjahat

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:42
10 Karakter Anime Yang Berpura-pura Menjadi Penjahat

GwiGwi.com Fans senang melihat pahlawan didorong ke posisi yang tidak nyaman. Ketika seorang protagonis dengan moral yang kuat diminta untuk berpura-pura menjadi jahat untuk mendapatkan informasi, mendapatkan sesuatu dari penjahat, atau membunuh seseorang yang tidak dapat mereka jangkau, mereka harus memutuskan bagian kode mana yang mereka dapat kompromikan dan meyakinkan.

Untuk pahlawan tertentu, tindakan berpura-pura untuk mengubah sisi datang secara alami. Mereka bahkan mampu meyakinkan sekutu sendiri bahwa dia sudah mengkhianati semua yang pernah diyakini. Lainnya merasa tidak mencoba karena mereka juga baik untuk melakukan giliran menjadi penjahat.

10. Chris Yukine Bekerja Dengan Para Penjahat Untuk Mengambil Tongkat Solomon (Symphogear)

Ketika Chris diperkenalkan dalam universe Symphogear , dia datang sebagai penjahat.Memegang baju besi baru yang belum pernah dilihat siapa pun, remaja gila senjata ini tidak memiliki masalah melawan Hibiki dan Tsubasa. Tapi, akhirnya dia memutuskan untuk pindah pihak dan bergabung dengan gadis-gadis lain untuk mengalahkan Fine. Namun, di musim kedua, dia sebentar berpura-pura menjadi penjahat lagi demi mencoba memulihkan peninggalan relic Solomon.

Senki Zesshou Symphogear

Judul lain: Symphogear
TV Show Satelight Musim Dingin 2012 7

Dengan datangnya musim semi, Hibiki Tachibana dan Miku Kohinata memulai tahun pertama mereka di sekolah menengah di Akademi Musik Lydian yang bergengsi. Bahwa idola mereka, penyanyi Tsubasa Kazanari, juga menghadiri Lydian hanyalah bonus tambahan. Tak satu pun dari mereka tahu bahwa hidup mereka akan berubah selamanya. Tak satu pun dari mereka tahu bahwa ketukan kebangkitan pertama hampir menimpa mereka.

(Sumber: Righttuf)

Tags: DrugsFemale ProtagonistHenshinIdolMetaMotorcyclesMusicalMythologyNudityPrimarily Female CastSchoolSuper PowerSuperheroSwordplayTragedyTsundereYuri

9. Piccolo Berpura-pura Menjadi Jahat Untuk Menyembuhkan Kabut Air Hitam (Dragon Ball)

Piccolo sebenarnya penjahat untuk sementara waktu. Karakter tersebut diperkenalkan sebagai putra Raja Piccolo dan menghabiskan tiga tahun pertama hidupnya untuk menjatuhkan Goku. Tetapi pada saat Frieza Saga berakhir, Piccolo dengan kuat berada di pihak orang-orang baik. Namun, selama arc filler Garlic Jr., Piccolo digigit oleh salah satu tentara Garlic Jr. dan menghabiskan sebagian besar arc berpura-pura menjadi jahat sampai dia menemukan waktu yang tepat untuk mengeluarkan Garlic.

Dragon Ball Z

Judul lain: Dragon Ball Z
TV Show Toei Animation Musim Semi 1989 8

Goku kembali dengan putra barunya, Gohan, tetapi ketika semuanya sudah beres, petualangan terus berlanjut. Apakah dia menghadapi musuh seperti Freeza, Cell, atau Boo, Goku terbukti sebagai elitnya sendiri dan menemukan rasnya, Saiyan. Dia bertemu banyak orang baru, mendapatkan sekutu dan juga musuh, karena dia masih menemukan waktu untuk membesarkan keluarga dan menjadi Saiyan yang selalu beruntung.

(Sumber: Anime News Network)

Tags: AfterlifeAliensCultivationGodsHenshinMale ProtagonistMartial ArtsNudityPrimarily Adult CastRobotsShounenSpaceSuper PowerTime Manipulation

8. Krillin Bekerja Dengan Piccolo Untuk Mengambil Kabut Air Hitam (Dragon Ball)

Di samping Maron dan Gohan, Krillin adalah satu-satunya orang yang berhasil melarikan diri dari Kabut Air Hitam. Mereka menuju ke Tempat Pengamatan Kami di mana mereka bertemu dengan Piccolo yang berpura-pura terpengaruh oleh Kabut Air Hitam. Akhirnya, Piccolo juga menggigit Krillin yang kemudian berpura-pura terpengaruh oleh Kabut dan dijadikan salah satu budak Garlic Jr.

Setelah Garlic Jr. menurunkan kewaspadaannya, Krillin dan Piccolo mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah terpengaruh oleh Kabut sama sekali.

7. Hawks Bergabung dengan The League of Villains Untuk Membantu Para Pahlawan Mencapai Tujuan Mereka Dengan Cepat (My Hero Academia)

Hawks ditugaskan untuk menyusup ke the League of Villains di musim-musim berikutnya My Hero Academia . Tidak seperti kebanyakan kasus, ini adalah contoh di mana pnonton tahu karakternya masih orang baik sejak awal (setidaknya, yang tidak muncul dengan teori aneh). Tujuan Hawks adalah membuat dunia di mana ada kedamaian secepat mungkin dan untuk itu dia bersedia melakukan apa saja.

Dia bergabung dengan Liga yang menguntungkan semua orang. Dengan intelnya, para pahlawan mampu bergerak cukup cepat untuk menghentikan para penjahat. Namun, kemenangannya tidak datang tanpa perasaan seolah-olah dia telah mengkhianati sebagian dari dirinya sendiri.

Boku no Hero Academia

Judul lain: My Hero Academia
TV Show BONES Musim Semi 2016 8

Akan seperti apa dunia ini jika 80 persen dari populasi mewujudkan kekuatan super luar biasa yang disebut "Quirks" pada usia empat tahun? Pahlawan dan penjahat akan bertarung di mana-mana! Menjadi pahlawan berarti belajar menggunakan kekuatan Anda, tetapi ke mana Anda akan belajar? Program Pahlawan UA High tentu saja! Tapi apa yang akan Anda lakukan jika Anda salah satu dari 20 persen yang terlahir tanpa Quirk?

Izuku Midoriya, siswa sekolah menengah ingin menjadi pahlawan lebih dari apapun, tapi dia tidak memiliki kekuatan apapun dalam dirinya. Dengan tidak adanya kesempatan untuk masuk ke UA High School yang bergengsi untuk para pahlawan pemula, hidupnya semakin terlihat seperti jalan buntu. Kemudian pertemuan dengan All Might, pahlawan terhebat dari mereka semua memberinya kesempatan untuk mengubah takdirnya

(Sumber: Viz Media)

Tags: BullyingComing of AgeCultivationEnsemble CastHenshinMale ProtagonistSchoolShounenSuper PowerSuperheroUrban Fantasy

6. Laxus Dreyar Ingin Menjadi Jahat Tapi Tidak Bisa Meyakinkan Dirinya (Fairy Tail)

Laxus adalah contoh aneh dari seorang pahlawan yang berpura-pura menjadi penjahat karena dia sebenarnya diinginkan menjadi penjahat. Dia melakukan upaya yang sah untuk mengambil alih Fairy Tail, atau begitulah yang dia pikirkan. Dia mengubah semua wanita menjadi batu dan mencoba meyakinkan semua orang yang lemah untuk keluar dari guild.

Tapi di akhir jalan cerita itu, dijelaskan bahwa dia tidak pernah benar-benar berusaha. Itulah sebabnya ketika dia menyerang Magnolia dengan Hukum Peri, dia tidak bisa menyakiti siapa pun. Dia hanya tidak melihat salah satu dari mereka sebagai musuhnya. Ini juga menjelaskan mengapa dia tidak bisa mengalahkan Natsu, seseorang yang selalu bisa dia kalahkan dengan mudah sebelumnya.

Fairy Tail (2018)

Judul lain: Fairy Tail Final Season
TV Show A-1 Pictures Musim Gugur 2018 8

Musim terakhir Fairy Tail .

Fairy Tail telah dibubarkan. Setahun kemudian, Lucy berhubungan dengan Natsu dan Happy. Mereka bertiga mencoba menemukan keberadaan mantan anggota lainnya untuk merekonstruksi guild karena mereka mencari alasan sebenarnya di balik pembubaran guild.

(Sumber: Anime News Network)

Tags: CultDemonsDragonsFamily LifeFemale ProtagonistGodsLove TriangleMagicMale ProtagonistShounenSuper PowerTime ManipulationTime Skip

5. Gin Ichimaru Menghabiskan Berabad-abad Bekerja Untuk Aizen Sampai Saat yang Tepat Tiba (Bleach)

Gin terlihat sangat tidak dapat dipercaya bahkan ketika dia terungkap sebagai penjahat. Tidak ada yang terkejut dengan itu. Namun, kesalahan ganda adalah bahwa Gin sebenarnya menentang Aizen dan rencananya sepanjang waktu. Dia tetap berada di sisi Aizen selama berabad-abad hanya menunggu kesempatan untuk mengkhianatinya.

Tujuannya? Balas dendam untuk Aizen mencuri bagian dari jiwa Rangiku untuk menciptakan Hogyoku. Gin menyalakan Aizen tepat setelah dia mencapai tujuannya yang sayangnya terlambat. Saat itu, Aizen sudah terlalu kuat untuk dihentikan oleh Gin.

Bleach

Judul lain: Bleach
TV Show Studio Pierrot Musim Gugur 2004 7

Ichigo Kurosaki adalah siswa SMA yang agak normal selain dia memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Kemampuan ini tidak pernah mempengaruhi hidupnya sampai hari ia bertemu dengan Shinigami Kuchiki Rukia, yang menyelamatkan dia dan nyawa keluarganya dari Hollow, roh korup yang melahap jiwa manusia.

Terluka selama pertarungan melawan Hollow, Rukia memilih satu-satunya pilihan yang tersedia untuk mengalahkan monster itu dan menyerahkan kekuatan Shinigami-nya kepada Ichigo. Sekarang dipaksa untuk bertindak sebagai pengganti sampai Rukia pulih, Ichigo memburu Hollow yang mengganggu kotanya.

Tags: AfterlifeAnachronismBasketballCentaurCosmic HorrorDemonsFishingFootballGhostIsekaiLanguage BarrierMale ProtagonistNinjaShounenSuper PowerSwordplayTime ManipulationUrban Fantasy

4. Gajeel Bekerja Untuk Rival Guild Raven Tail Sebagai Agen Ganda (Fairy Tail)

Gajeel sering berpura-pura jahat, mungkin karena dia terlihat seperti penjahat yang pengecut. Karakter dimulai sebagai anggota Phantom Lord, tetapi bergabung dengan Fairy Tail tak lama setelah kekalahan kelompok itu.

Tidak lama kemudian, karakter tersebut mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah anggota Raven Tail. Sebuah guild yang dimulai oleh putra Makarov dan dia telah memata-matai Fairy Tail untuk mereka. Tapi, itu ternyata menjadi silang ganda dengan Makarov yang memintanya untuk memata-matai Raven Tail demi mengetahui apa yang telah dilakukan putranya.

3. Uryu Ishida Bergabung Dengan Quincy Untuk Balas Dendam (Bleach)

Quincy adalah musuh alami dari Soul Society dan Soul Reaper karena mereka merusak keseimbangan alami segalanya dengan membunuh Hollow daripada membiarkan mereka dilahirkan kembali. Meskipun Uryu mengubah sisi untuk bekerja dengan Ichigo, kesetiaannya dipertanyakan selama arc Perang Seribu Tahun.

Di sana, Uryu bergabung dengan Yhwach, ayah dari Quincy. Dia bahkan menghalangi Ichigo dan teman-temannya yang lain ketika mereka mencoba menghentikan Yhwach untuk mencapai tujuannya. Tetap saja, pada akhirnya itu semua hanyalah tipuan dan Uryu kembali ke sisi orang-orang baik pada waktunya untuk membantu mereka melawan Yhwach.

2. Gray Fullbuster Bergabung dengan Avatar Dark Guild Hanya Untuk Menjatuhkan Mereka (Fairy Tail)

Gray Fullbuster adalah saingan Natsu untuk sebagian besar seri ini. Tetapi setelah arc Tartaros, ia menjadi lebih dari itu. Tiba-tiba, karakter itu mengambil kekuatan ayahnya dan mengubahnya menjadi Ice Devil Slayer. Meskipun itu datang dengan dorongan kekuatan yang besar, Hal itu juga berarti karakternya lebih mungkin menjadi jahat. Selama lompatan waktu selama setahun, Gray bergabung dengan guild gelap Avatar dan meninggalkan Juvia meskipun sepanjang waktu dia hanya ingin menutup mereka.

1. Itachi Uchiha Berpura-pura Menjadi Jahat Demi Konoha Dan Kakaknya (Naruto)

Itachi mungkin adalah contoh paling terkenal dari pahlawan anime yang berpura-pura menjadi penjahat. Karakter dimulai sebagai musuh bebuyutan adiknya Sasuke karena memusnahkan klan Uchiha. Itachi bahkan menuntut Sasuke menggunakan kebenciannya untuk mendorongnya dan membuat dirinya lebih kuat. Pada akhirnya, terungkap bahwa Itachi adalah satu-satunya anggota Uchiha yang setia kepada Konoha dan dia hanya membunuh yang lain untuk menjaga adiknya tetap aman.

Naruto

Judul lain: Naruto
TV Show Studio Pierrot Musim Gugur 2002 8

Naruto Uzumaki, seorang ninja hiperaktif dan berkepala bulat, tinggal di Konohagakure, desa Daun Tersembunyi. Beberapa saat sebelum kelahirannya, iblis besar yang dikenal sebagai Kyuubi, Rubah Ekor Sembilan, menyerang Konohagakure dan membuat kekacauan. Untuk mengakhiri amukan Kyuubi, pemimpin desa, Hokage ke-4, mengorbankan hidupnya dan menyegel binatang buas di dalam Naruto yang baru lahir.

Dijauhi karena kehadiran Kyuubi di dalam dirinya, Naruto berjuang untuk menemukan tempatnya di desa. Dia berusaha untuk menjadi Hokage dari Konohagakure, dan dia bertemu banyak teman dan musuh di sepanjang jalan.

[Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Tags: AnachronismBody HorrorCultivationMale ProtagonistMartial ArtsNinjaPhilosophyPrimarily Child CastPuppetryRevengeShogiShounenSuper PowerTragedyUrban Fantasy

Sumber: (1)

Artikel Asli