Henny Rahman Diduga Oplas Dagu dan Hidung, Jatah Bulanan dari Alvin Faiz Dingkit-ungkit: Pantesan...

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:20
Henny Rahman Diduga Oplas Dagu dan Hidung, Jatah Bulanan dari Alvin Faiz Dingkit-ungkit: Pantesan...

Imbas perseteruannya dengan Larissa Chou, Henny Rahman tak henti-hentinya diterpa sejumlah rumor tak sedap. Belakangan, istri Alvin Faiz itu ramai dituding melakukan operasi plastik alias oplas terhadap wajahnya.

Rumor tersebut mencuat setelah kembali beredarnya foto lawas milik Henny belum berhijab yang diunggah akun @kyoozaa. Dalam unggahnnya, memperlihatkan foto Henny di masa lalu yang belum mengenakan hijab nampak bersanding dengan seorang wanita berumur yang diduga adalah ibunya.

Henny dengan wanita yang diduga sang ibunda nampak melempar senyum ke arah kamera. Nampak pula fotonya yang disandingkan dengan potret Larissa Chou bersama sang ibunda.

" Yang katanya adem cantik bak bidadari bentar gerbang," tulis akun tersebut dikutip, Jumat (26/11/2021).

Sejumlah warganet langsung tertuju dengan paras Henny di masa lalu yang amat berbeda dengannya saat ini. Mereka menyorot area dagu dan hidung yang nampak berbeda. Tak sedikit di antaranya menduga kalau Henny melakukan operasi plastik pada wajahnya itu.

"Di sini idungnya masih nyungsep banget ya, sindir netizen.

Oplas, kata netizen yang lain.

Dagunya oplas, sahut netizen lainnya.

Bahkan, ada warganet yang mengungkit jatah bulanan yang diberikan Alvin Faiz. Mereka menduga, jatah bulanan yang seharusnya diberikan Alvin Faiz untuk sang putra, Yusuf dibagi kepada Henny.

Sementara warganet lainnya menuding bila Henny adalah wanita matre.

Oh pantesan aturan jatah bulan yusuf 10 jeti jadi 3 jeti itu yg 7 jeti masuk kemana gengs? sahut akun lainnya.

Keliatan banget mana tampang2 tulus pake hati dan tampang2 punya maksud terselubung," kata netizen.

"Kerja kok dia kerja keras cari suami kaya raya, sambung lainnya.

Seakan lelah menanggapi celotehan dari warganet yang menggunjingnya, Henny baru-baru ini mengunggah pesan bijak. Pesan tersebut dikutipnya dari pernyataan seorang ulama yang menyinggung soal menjaga perkataan dan perbuatan.

"Jagalah pikiranmu karena akan menjadi perkataan, Jagalah perkataanmu karena akan menjadi perbuatan, dan Jagalah perbuatanmu karena akan menjadi Kebiasaan. Maulana Habib Lutfi," bunyi unggahan Henny.

Tak hanya itu, Henny juga membagikan nasihat yang berisi untuk tak mengumbar masalah di sosial media.

"Seseorang pernah berkata, ketika kamu menceritakan masalahmu pada seseorang, Disaat itu adalah benar bahwa engkau sedang mencari solusi," demikian kutipan yang diunggah Henny.

"Disaat engkau menceritakan masalahmu pada seseorang, mungkin saja yang kau cari adalah simpati," tulis Henny di instagram.

Artikel Asli