Geger Dikira Pindah Agama Usai Dinikahi Bos Saham Tampan, Velove Vexia Ungkap Keyakinan yang Dianutnya Sejak Lahir, Mengejutkan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 26 November 2021 - 06:35
Geger Dikira Pindah Agama Usai Dinikahi Bos Saham Tampan, Velove Vexia Ungkap Keyakinan yang Dianutnya Sejak Lahir, Mengejutkan!

Artis cantik Velove Vexia kini tengah diselimuti kebahagiaan usai menikah dengan sang pujaan hati. Velove akhirnya melepas masa lajangnya dan menikah dengan pengusaha tajir berparas tampan, Zakry Sulisto.

Namun, di samping itu berhembus pula kabar kurang menyenangkan yang menerpa Velove Vexia. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu disebut-sebut pindah agama setelah dinikahi oleh Zakry Sulisto.

Banyak warganet beranggapan kalau putri dari pengacara kondang O.C. Kaligis ini menjadi mualaf sebelum menikah dengan bos saham tampan itu. Pasalnya, selema ini mereka mengira Velove mengikuti keyakinan sang ayah.

Namun, dugaan warganet nampaknya salah. Jauh sebelum menikah, Velove Vexia juga sempat ditanya perihal keyakinananya oleh warganet di sosial media. Di situ lah terjawab sudah agama yang dipeluknya.

"Agama saya Islam. Tapi saya mengharagai semua agama," ujar Velove Vexia menaggapi pertanyaan warganet, seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (26/11/2021).

Dara 31 tahun itu juga pernah menengaskan kalau dirinya tak pernah menjadi seorang mualaf atau bahkan pindah keyakinan. Velove mengatakan kalau dirinya sudah menjadi seorang Muslim sejak lahir.

Hal itu terungkap ketika ada warganet yang menyebut Velove cocok menggunakan hijab di sebuah film sehingga dianggap menjadi mualaf.

"Saya dari lahir beragama Islam," jelas Velove.

Keyakinan Velove kembali menjadi sorotan setelah menikah dengan Zakry Sulisto. Dari foto yang diunggah sang artis di akun Instagram miliknya, ia dinikahi oleh Zakry secara Islam.

Velove Vexia dan Zakry menikah secara tertutup lantaran masih adanya pandemi COVID-19. Keduanya menggelar akad pernikahan pada 11 November 2021 dan baru mengumumkan kabar bahagia itu sepekan setelahnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Velove nampak cantik dan terlihat sederhana. Ia nampak menggunakan kebaya modern berwarna putih dengan rambut yang disanggul. Sementara Zakry, nampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kopiah senada.

Artikel Asli