Film Anime ‘Tokyo Godfathers’ Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 15:04
Film Anime ‘Tokyo Godfathers’ Akan Kembali Ke Layar Lebar Jepang, Asal Memenuhi Syarat Ini

GwiGwi.com Bagi penggemar film anime klasik berlatar natal Tokyo Godfathers kali ini dihadapkan dengan tantangan. Film anime klasik 2003 karya Satoshi Kon bisa kembali ke layar lebar di Jepang tahun ini jika mendapat dukungan yang cukup dari penggemar.

Tiga bioskop di Jepang berencana mengadakan pemutaran Malam Natal: Shinjuku Piccadily Tokyo, Bioskop Midnight Square Aichi, dan Bioskop Namba Parks Osaka. Pemutaran di setiap tempat hanya akan dilanjutkan jika lebih dari 55 tiket dibeli sebelum 10 Desember.

Layanan ulasan film Filmarks mengorganisir proyek di bawah inisiatif Tiket Premium, yang bertujuan untuk mengembalikan film klasik ke bioskop. Layanan ini juga mengadakan kampanye giveaway Twitter eksklusif untuk penduduk Jepang dengan hadiah 10 tiket lotre jumbo akhir tahun referensi lain untuk peristiwa dalam cerita film.

Film anime perdana di Jepang pada bulan November 2003.

Cerita film ini:

Di Tokyo modern, kehidupan tiga tunawisma berubah selamanya ketika mereka menemukan seorang bayi perempuan di tempat pembuangan sampah pada Malam Natal. Saat Tahun Baru semakin dekat, ketiga anggota masyarakat yang terlupakan ini bersatu untuk memecahkan misteri anak terlantar dan nasib orang tuanya. Sepanjang jalan, pertemuan dengan peristiwa yang tampaknya tidak berhubungan dan orang-orang memaksa mereka untuk menghadapi masa lalu mereka sendiri yang angker, saat mereka belajar menghadapi masa depan mereka, bersama.

Film ini juga baru-baru ini mengilhami sebuah drama panggung yang diputar di New National Theatre Tokyo pada Mei 2021.

Sumber: ANN

Artikel Asli