Penampilan Rambut Baru Ayu Ting-Ting Bikin Pangling di Acara Penghargaan, Netizen: Kaya Artis Korea

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:50
Penampilan Rambut Baru Ayu Ting-Ting Bikin Pangling di Acara Penghargaan, Netizen: Kaya Artis Korea

Sudah lama penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting menjadi penggemar artis korea, tak hanya itu Ayu juga menyukai lagu ataupun drama yang dibintangi artis Korea. Meski usianya sudah memasuki 30 tahun Ayu selalu terdepan mengenai hal yang berbau korea seperti drakor dan kpop.

Tak heran jika fashion yang sering dikenakan ibu satu anak ini selalu mengikuti trend di Korea. Baru-baru ini, Ayu menghadiri acara Anugerah Dangdut Indonesia 2021. Penampilannya yang memukau langsung jadi sorotan.

Terlihat penampilan Ayu berbeda dari biasanya, dirinya tampai cantik dengan rambut barunya yang berwarna abu-abu dipadukan dengan dress mini berwarna putih. Penampilannya dipercantik dengan sarung tangan putih dan sepatu boots.

Selera Fashionnya bikin pangling sudah seperti anak ABG zaman sekarang. Sontak netizen langsung membanjiri komentar dengan memuji penampilan Ayu saat itu. Bahkan tak sedikit yang menyebut pedangdut asal Depok itu bak idol KPop.

"Cantik bgt yaa, mirip idol KPop," tulis netizen. "Ratu Kpop indonesia sih ini," sahut lainnya.

"Snow white (emoji love)," puji netizen. "Cantik bgt nyonya Gunawan, kayak artis korea," puji lainnya.

Dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia 2021 tersebut, Ayu berhasil membawa pulang piala kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Di Hati.

Wanita yang berusia 29 tahun itu pun membagikan potret kebahagiaannya dengan memamerkan piala Anugerah Dangdut Indonesia di Instagram. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

"Alhamdulillah thank u for the award Anugerah Dangdut Indonesia 2021. thank you utk supportnya keluargaku trcinta n team aku yg selalu kompak terkeren lah kalian.....thank you utk semua yg udh support selalu, smg aku selalu memberikan yg trbaik utk semuanya amin luv u guys. semangat selalu," tulis Ayu Ting Ting di instagram pada Kamis (25/11/2021).

Artikel Asli