Vanessa Angel Kelimpungan Cari Duit Buat Lahiran, Sang Ayah Banjir Hujatan Gegara Warisan: Hartanya Rp38 Ribu!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:20
Vanessa Angel Kelimpungan Cari Duit Buat Lahiran, Sang Ayah Banjir Hujatan Gegara Warisan: Hartanya Rp38 Ribu!

Belakangan ini Doddy Soedrajat menjadi sorotan. Setelah kepergian Vanessa Angel, ia disebut ingin menguasai harta putrinya itu.

Padahal beberapa tahun lalu keduanya sempat bersitegang. Bahkan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pernah bercerita soal kesusahan yang dialami mereka.

Seperti yang diketahui, hubungan ayah dan anak antara Doddy Soedrajat dan Vanessa sebelumnya kurang harmonis. Di awal pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah, sang ayah tampak acuh terhadap Vanessa.

Oleh karena itu, netizen merasa geram melihat tingkah Doddy mendadak ingin harta Vanessa dan Bibi Ardiansyah dipisah. Ia diminta untuk menonton tayangan ketika pasangan suami istri itu bercerita soal kesulitan hidupnya.

Dalam video tersebut, Vanessa Angel curhat kalau tak punya uang saat akan melahirkan putranya, Gala Sky. Ia harus mencari berbagai cara untuk menutupi biaya persalinan.

Bibi menambahkan bahkan masih mengingat betul saat menjelang lahiran hanya punya uang Rp 38 ribu. Dia pun mendatangi beberapa rumah sakit yang mau endorse mereka.

Beruntungnya, ada teman Vanessa dan Bibi yang berbaik hati meminjamkan sepedanya untuk dijual dan uangnya untuk biaya persalinan Vanessa. Meskipun uang itupun tak cukup karena hanya Rp 10 juta.

Vanessa Angel dan Bibi pun senang karena akhirnya bisa melewati masa-masa sulit tersebut. Bisnis kuliner yang dibangun bersama cukup membuahkan hasil. Endorse untuk anak juga mengalir.

Penggalan video curhatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu pun diunggah salah satu akun TikTok. Dari situ, netizen makin menjadi-jadi menyindir ayah Vanessa Angel yang mempermasalahkan harta warisan anaknya.

"Doddy, Doddy, harta gono gini apa sih. Almh mau lahiran aja nggak pegang duit sama sekali. Yang ada harta bersama dan semuanya ya buat Gala anaknya," komentar netizen.

"Noh hartanya 38 ribu, ambil dah kasih bapaknya Vanessa," netizen geram.

"Tuh dengerin Pak Doddy, mereka mulai dari nol. Jadi nggak ada namanya harta sendiri-sendiri kales. Lagian udah anaknya mo lahiran tapi nggak mo nolongin aneh," timpal yang lainnya.

Artikel Asli