Gak Rela Gala Sky Diasuh Fuji, Pengacara Vanessa Angel Bakal Lapor Kak Seto, Netter Emosi: Pansos Ya?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:30
Gak Rela Gala Sky Diasuh Fuji, Pengacara Vanessa Angel Bakal Lapor Kak Seto, Netter Emosi: Pansos Ya?

Sejumlah polemik mulai bermunculan di tengah suasana duka yang masih menyelimuti atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Baru-baru ini, pengacara Vanessa Angel mempermasalahkan Gala Sky yang diasuh oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Sejak kepergian Vanessa dan Bibi, Gala memang begitu dekat dan diurus sang tante. Namun, Fuji sendiri ternyata sudah ikut mengasuh dan menjaga Gala sejak lahir. Bahkan, Fuji juga mau mengurus Gala saat Vanessa terlibat kasusu hukum, beberapa waktu lalu.

Namun, pengasuhan Fuji atas Gala kini justru dipermasalahkan oleh pengacara Vanessa. Milano Lubis seakan meragukan Fuji yang masih usia remaja bisa mengurus anak semata wayang Vanessa yang masih balita. Sang pengacara pun merasa kalau Fuji tak sanggup bertanggung jawab untuk merawat keponakannya itu.

"Apakah kalian tega Gala diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan ini?," ujar Milano dikutip, Kamis (25/11/2021).

Seakan tak rela melihat Gala Sky yang diurus adik Bibi, Milano pun berniat akan melaporkan dan meminta pendapat dari Kak Seto.

"Kalau saya sebagai orang yang dekat dengan Vanessa, yang tau sedih, senang, susahnya, saya tidak rela. Makanya saya besok akan ketemu Kak Seto," beber Milano.

"Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa. Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak," tambahnya.

Aksi Milano yang bakal membuat laporan lantaran tak terima Gala diurus oleh Fuji, mendapat kecaman dari warganet. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar unggahan akun @insta.nyinyir.

Sejumlah warganet tak habis pikir dengan perlakuan sang pengacara hingga menudingnya hanya ingin panjat sosial alias pansos.

"Pansos ya," komentar @tokoabaya.

"Lah bantuin momong apa salahnya malih?," kata @dianflam.

"Gak mikir pengacara nua la ga diurus fuji 100 % kaleee kan ada nenek, kakek, sama pengasuh gala dr bayi, udah deh stopp cari panggung stopp kasian keluarga nya bibi," sahut @frininzia.

"Giman gimanaa?? Mau diasuh mayang gtu? Sama keluarga Pak Dod?? Mami nya aja almh vanessa gak tahan, keluar dr rumah sebatangkara," sambung @lekhaku95.

Artikel Asli