Gak Terima Foto Masa Lalu Henny Rahman Tersebar, Alvin Faiz Beri Ancaman Begini!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:05
Gak Terima Foto Masa Lalu Henny Rahman Tersebar, Alvin Faiz Beri Ancaman Begini!

Konflik antaraHenny RahmandanLarissa Choumasih jadi sorotan. Imbas pesan Henny yang menghina fisik Larissa karena merasa lebih cantik, masa lalu Henny soal fisiknya terungkap publik.

Dalam foto, Henny tampil tanpa hijab dengan rambut panjang terurai. Foto tersebut diduga diabadikan saat Henny masih muda. Setelah foto tersebut tersebar, mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz, nampak murka dan memperingati akun penyebar foto tersebut.

" Urusan saya sama kamu. Saya banyak diam, selama ini difitnah dicaci. Tapi ini sudah keterlaluan ," kata Alvin. " Apa urusannya? Hey bocil dana umat lu pakai semua. emang pantas lu dapat semua ini. Playing victim pula ," kata akun haters Alvin dan Henny.

" Narkoba, dana umat, fitnahnya muter di situ. Allah tahu kebenarannya bagaimana, sekarang main api. Kamu tahu KC bilang apa ke saya tentang akun kamu? KC sendiri bahkan ingin menghabisi kamu, KC bilang sendiri ke saya ," balas Alvin.

" Sampai segitunya ya sama akun gue? sampai2 nyuruh kang cendol buat ngehabisin saya cie keliatan dong sogok menyogoknya, " tulis akun tersebut.

Sejumlah netizen sempat penasaran dengan seseorang berinisial KC yang dimaksud Alvin. Namun banyak yang menduga KC adalah singkatan dari Kang Cendol, yang merupakan panggilan untuk admin akun Opposite yang sempat mendesak Alvin Faiz menjelaskan dana umat dan perselingkuhan.

" KC uda g bongkar dana umat lg keknya dah aman deh dia. Jgn?2; kc cerewet soal dana umat dan masalah?2; pemerintah biar dpt dana, dia kicep kalo uda dpt dana ," tulis seorang netizen.

" KC disogok ? Gak percaya, si alvin tuh ibarat org hanyut disungai, org kalo hanyut apa aja dipegang, jadi intinya omongan dia jangan di percay a," seru yang lainnya.

" Hidup mereka ga bahagia ya ketahuan masih ngurusin hal yg sepele takut org2 mandang mereka buruk , kalau orang baik tulus mau gimnapunnn fitnah ataupun benerr sekalipun g bkl di ladenin , hidupnya muter2 disitu aja Henny sama Alvin penuh dgn ketakutan. " sambung yang lain.

Artikel Asli