Karaokean Bareng Anak, Aksi Ayu Ting Ting Banjir Kritikan: Jangan Mentang-mantang Artis Deh!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:50
Karaokean Bareng Anak, Aksi Ayu Ting Ting Banjir Kritikan: Jangan Mentang-mantang Artis Deh!

Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut sukses Indonesia. Dengan suara emasnya, ia berhasil mengukir karier di dunia tarik suara.

Tak hanya menguasai dangdut, pelantun Alamat Palsu ini juga menyukai musik aliran Korea Selatan atau biasa disebut K-Pop. Bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting memang penggemar budaya Negeri Gingseng itu.

Ayu Ting Ting bahkan beberapa kali memamerkan kebolehannya dalam membawakan lagu K-Pop. Tak hanya itu, ia juga kerap mendapatkan sorotan dari artis Korea Selatan langsung.

Bahkan belum lama ini ia bahwa mengajak sang putri, Bilqis Khumairah Razak untuk adu kebolehan dalam bernyanyi. Mereka tampak asyik karaokean bersama di teras rumah.

Ayu Ting Ting dan Bilqis membawakan lagu dari Lisa BLACKPINK berjudul Money. Ini bukan kali pertama baginya membawakan lagu K-Pop.

Sayangnya, aksinya ini menuai kritikan dari beberapa netizen. Banyak yang menganggap ia telah salah dalam memilih lokasi untuk bernyanyi.

Pasalnya, mereka bernyanyi di teras rumah. Netizen khawatir tetangga Ayu Ting Ting akan mereka terganggu dengan penampilan tersebut.

"Ini kan nyanyi tapi karokean di teras rumah," ujar salah satu netizen. "Kasian tetangganya min kebrisikan, kan rumah nya masuk gang samping supermarket tipt*p depok," kata yang lain .

"Bu**tt itu karokean di teras, sedangkan rumah di daerah padat mepet. Bener-bener hebaaaatt," ujar yang lain.

"Kenapa nggak buat ruangan karaoke gitu yang kedap suara, supaya tetangga nggak terganggu." kata netizen lain.

"Apa tetangga nggak keberisikan? Gue aja kadang jengkel kalau ada tetangga karokean risihhh.. Jangan mentang mentang artis deh," pungkas netizen.

Artikel Asli