Doddy Soedrajat Koar-Koar Soal Kebohongan, Ayah Bibi Ardiansyah Ngamuk

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:00
Doddy Soedrajat Koar-Koar Soal Kebohongan, Ayah Bibi Ardiansyah Ngamuk

Perseteruan sengit yang terjadi di antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini masih terus bergulir. Doddy Soedrajat terus berulah dengan membeberkan kebohongan soal nominal asuransi membuat ayah Bibi Ardiansyah, Faisal ngamuk.

Faisal mengaku kecewa dengan kelakuan Doddy yang membohonginya tentang nilai nominal asuransi jiwa milik Vanessa Angel, padahal sebenarnya Faisal sudah mengetahui jumlah nominal tersebut dari pihak asuransi.

Bahasan mengenai asuransi tersebut sempat dilontarkan Doddy kepada Faisal saat berada di kediaman Vanessa untuk meminta sejumlah berkas dan surat untuk pencairan dana asuransi.

"Dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan. Saya tanya berapa nilai Prudential, dia jawab Rp 30 juta," kata Faisal dikutip YouTube Intens Investigasi.

"Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta, saya tahu, saya diem aja. Oke enggak ada masalah," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, Faisal memilih untuk diam dan tak ingin berkomentar lebih jauh terkait asuransi. Namun keadaan mulai memanas saat Doddy mendadak ingin mengajukan permohonan perwalian Gala Sky.

"Dia bilang, 'Pak Haji, saya juga mau perwalian', emosi enggak saya? Suratnya sudah saya kasihin, sudah saya tanda tangani, dia minta begitu," ucap Faisal. "Dia bilang, 'Saya juga mau perwalian' emosilah saya. Surat sudah dilengkapi, sudah saya tanda tangan, dia bilang dia mau hak perwalian. Siapa enggak emosi, merasa dikecoh enggak, kan merasa dikecoh saya," imbuhnya.

Mengetahui niatnya tersebut membuat Faisal geram lantaran dirinya sudah lebih dulu mengurus perwalian Gala bahkan sampai harus bolak-balik. Awalnya sudah sepakat perwalian jatuh ke tangan Faisal, namun Doddy malah berbuat ulah ingin mengambil hak asuh Gala.

"Kemarin iya sekarang enggak, bolak-balik dong, saya sudah capek, saya bilang begitu. Capek saya, pikiran, saya lagi stres," tutur Faisal.

"Kalau enggak (mau) dari awal ngomong, jadi saya enggak capek ke Pengadilan. Sekarang saya merasa dibohongi, surat sudah saya tanda tangani," lanjutnya. Dari situ, kemudian Faisal mulai merasa ayah Vanessa berbohong kepadanya. "Saya merasa dicurangin, di situlah mulai permasalahan. Dia kan berbohong, di situ menurut saya dari awalnya dia," ucap Faisal lagi.

Melihat kelakuan Doddy tersebut membuat Faisal merasa geram karena merasa telah dibohongi dan dicurangi.

"Saya merasa dicurangin, di situlah mulai permasalahan. Dia kan berbohong, di situ menurut saya dari awalnya dia," ucap Faisal lagi.

Artikel Asli