Ribut Soal Warisan, Mertua Vanessa Angel Pertanyakan Perlakuan Doddy di Masa Lalu: Dia Gak Ngerasa Kehilangan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:30
Ribut Soal Warisan, Mertua Vanessa Angel Pertanyakan Perlakuan Doddy di Masa Lalu: Dia Gak Ngerasa Kehilangan!

Mertua Vanessa Angel, Faisal, buka suara terkait kabarDoddy Soedrajat yang terus mempertanyakan warisan mendiang putrinya. Hal ini ditanggapi dengan jawaban menohok oleh ayah Bibi Ardiansyah lantaran suasana saat ini masih berduka.

Tak habis pikir dengan besannya, ayah Bibi mengungkit masa lalu antara Doddy dan Vanessa. Keduanya sempat berseteru dan membiarkan anak perempuannya pergi selama 10 tahun tanpa mencarinya.

Dia 10 tahun anaknya gak pulang gak apa-apa. Saya jangankan 10 tahun 3 hari anak saya gak telepon marah saya, saya nanya sama anak saya kamu di mana, ujar Faisal. 10 tahun saya dengar di YouTube dia gak ngerasa kehilangan , sambungnya.

Faisaljuga menegaskan jika anaknya, Bibi yang selalu memperhatikan Vanessa, oleh karena itu keluarga sangat merasa kehilangan sosok Vanessa yang seperti anak sendiri. Anak saya yang selalu dilihat ditengok yang peduli segala macem bagaimana gak kehilangan , ujarFaisal.

Tak sampai di situ, rasa kehilangan yang membekas bagi keluarga Bibi, yaitu lantaran Vanessa begitu dekat dengan ibunda Bibi, Dewi. Istri saya, anak Pak Dody yang namanya Vaness itu kalo istri saya ke sana tidurnya di paha istri saya , ujarnya. Sekarang hilang ya merasa kehilangannya. Ini 10 tahun gak ketemu apalagi udah ilang itu mah, jelasnya.

Sebelumnya, mendiang Vanessa Angel juga sering menyebut jika kedua mertuanya sangat baik. Ia bahkan menganggap keluarga bibi adalah keluarga kandungnya.

" Iya gitu, 'Kalau sampai Vanes di penjara, papa mau ngomong di media, papa mau bongkar semuanya', katanya gitu, udah ngomong gitu ," ujar Vanessa menceritakan dibela ayah Bibi Ardiansyah saat dirinya terjerat kasus hukum.

" Makanya aku sayang sama papa (mertua). Walaupun kaku ya orangnya, tapi merhatiin, nanya gimana, tiap hari ditelepon, 'Gimana, gimana?'. Sampai kita bilang, 'Ya udah pa, nggak ada yang bisa diapa-apain lagi, tunggu aja' ," ungkap Vanessa.

Dalam waktu yang lain, hal serupa juga diungkap Vanessa soal kebaikan dari ibu mertuanya. " Seneng banget. Apalagi aku kan nggak punya ibu. Jadi rasanya tuh kayak punya ibu kandung karena ibunya Bibi tuh perhatian banget sama aku, tahu makanan kesukaan aku. Tiap hari misalnya, 'Nak, mau makan rendang nggak? Nak, mau makan kue bawang? '," tutur Vanessa.

Artikel Asli